Sambut momen lebaran, Sekda Tinjau Kesiapan Objek Wisata Tala
Oleh Administrator 10 Jun 2019, 00:07:09 | dibaca 34 x | Kategori Berita Daerah
Sambut momen lebaran, Sekda Tinjau Kesiapan Objek Wisata Tala

Keterangan Gambar : Sekretaris Daerah Kab. Tanah Laut, Syahrian Nurdin Sidak dibeberapa titik objek wisata di Tanah Laut terkait kesiapan kunjungan di momen liburan lebaran idul fitri 1440 H, pada sabtu (8/6)


Tala-Info Publik, Sekretaris Daerah Kab. Tanah Laut, Syahrian Nurdin Sidak dibeberapa titik objek wisata di Tanah Laut terkait kesiapan kunjungan di momen liburan lebaran idul fitri 1440 H, pada sabtu (8/6). Objek wisata yang dikunjungi adalah Pantai Takisung, Pantai Batakan, dan rest area Gunung Kayangan.

Menurut syahrian, Tanah Laut sebagai daerah tujuan wisata telah mempersiapkan segala sesuatunya, bersama dengan pihak kepolisian resort Tanah Laut dan Kodim 1009 untuk para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman.

"Kita sebagai pemerintah daerah memiliki komitmen pelayanan yang terbaik kepada mereka yang berkunjung ketempat kita", ucapnya.

Menurut Syahrian pantai Takisung dan Batakan merupakan pantai andalan bumi tuntung pandang, kesiapan ini tentunya sangat diperhatikan agar wisatawan merasa nyaman berwisata di Tanah Laut.

Dalam kesempatan tersebut ia tidak hanya meninjau fasilitas umum yang ada tapi juga memberikan sosialisasi kepada petugas parkir dan para pedagang untuk meningkatkan kenyamanan dan kemanan para pengunjung yang hendak berlibur di Tanah Laut.

Selain itu ia menginformasikan para pengunjung yang kelelahan saat berkendara saat berlibur di Tanah Laut bisa menggunakan Pos "Tanah Laut Mahadang" yang disediakan oleh dinas Pariwisata Kab. Tanah Laut yang berada di rest area Gunung kayangan.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -