PULUHAN PENGENDARA DI TERMINAL PELAIHARI TIDAK PAKAI MASKER
Oleh Administrator 17 Nov 2021, 07:19:29 | dibaca 27 x | Kategori Berita Daerah
PULUHAN PENGENDARA DI TERMINAL PELAIHARI TIDAK PAKAI MASKER

PELAIHARI- Para pengendara yang banyak berasal dari luar daerah menjadi potensi tinggi penyebaran Virus Covid-19 di Terminal Tanah Habang Pelaihari. Potensi inilah yang mendasari dilaksanakannya razia gabungan oleh Tim Satuan Petugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Tanah Laut (Tala) di Terminal Tanah Habang Pelaihari pada Selasa pagi (16/11/2021).

Akhmad Syahruji selaku Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan dan Pengawasan pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Tala menyebutkan terdapat 25 orang yang terjaring tidak menggunakan masker dan langsung menerima swab test antigen di lokasi. Seluruhnya diketahui mendapatkan hasil negatif Covid-19.

Meskipun seluruh pengemudi yang terjaring dinyatakan negatif, Syahruji tetap berharap agar masyarakat Kabupaten Tala tetap menggunakan masker dan patuh pada protokol kesehatan Covid-19 lainnya.

"Alhamdulillah angka Covid-19 kita sudah menurun semua, masyarakat juga sudah banyak yang sadar untuk menggunakan masker, melakukan vaksin, tapi inilah tugas kita agar semua tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Turut berhadir dalam giat kali ini, Perwakilan dari Polres Tala, Perwakilan Kodim 1009/TLa, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tala, Dinas Kesehatan (Dinkes) Tala, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Tala. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -