Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXVI Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Tanah Laut
Oleh Administrator 04 Jul 2019, 19:04:16 | dibaca 83 x | Kategori Berita Daerah
Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXVI Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Tanah Laut

Keterangan Gambar : Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan Surat Keputusan serta bingkisan kepada pelajar SMPN 1 Pelaihari yang menjadi delegasi Provinsi Kalimantan Selatan di Forum Anak Nasional Tahun 2019 atas nama Nor Salsabila Riski.Pada Upacara Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXVI Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Tanah Laut Halaman Kantor Bupati Tala, Senin (1/7).


Tala-Info Publik,Keluarga merupakan lingkungan pertama dan utama dalam membentuk kepribadian anak bangsa dan kehidupan bernegara, karena setiap keluarga memiliki 8 fungsi keluarga yaitu fungsi agama, cinta kasih, perlindungan, ekonomi, pendidikan, reproduksi, sosial budaya dan fungsi lingkungan.

Hal ini disampaikan Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta pada saat membacakan sambutan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pada Upacara Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXVI Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Tanah Laut Halaman Kantor Bupati Tala, Senin (1/7).

Lebih lanjut, Bupati meyampaikan, Melalui 8 fungsi keluarga tersebut diharapkan setiap keluarga mengetahui, memahami dan melaksanakan mengingat bahwa setiap fungsi tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan.

"Melalui 8 fungsi keluarga bila diimplementasikan niscaya akan tumbuh anak bangsa indonesia yang memiliki karakter kuat dan kepribadian yang terpuji apalagi dalam situasi dan kondisi yang serba transparan saat ini," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan Surat Keputusan serta bingkisan kepada pelajar SMPN 1 Pelaihari yang menjadi delegasi Provinsi Kalimantan Selatan di Forum Anak Nasional Tahun 2019 atas nama Nor Salsabila Riski.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -