PERAN GENERASI MUDA TALA DIHARAPKAN BANTU SUKSESKAN PILKADA KALSEL 2020
Oleh Administrator 11 Okt 2020, 18:05:55 | dibaca 69 x | Kategori Berita Daerah
PERAN GENERASI MUDA TALA DIHARAPKAN BANTU SUKSESKAN PILKADA KALSEL 2020

Keterangan Gambar : Memasuki Tahapan Kampanye Pilkada Kalsel 2020, KPU Tala kembali menggelar sosialisasi dan edukasi Pilkada dikalangan pemuda. Dalam kesempatan ini, sosialisasi diikuti oleh organisasi Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut (HPPMTL), bertempat di Aula Sarantang Saruntung Setda Tala, Sabtu (10/10).


Memasuki Tahapan Kampanye Pilkada Kalsel 2020, KPU Tala kembali menggelar sosialisasi dan edukasi Pilkada dikalangan pemuda. Dalam kesempatan ini, sosialisasi diikuti oleh organisasi Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut (HPPMTL), bertempat di Aula Sarantang Saruntung Setda Tala, Sabtu (10/10).

Ketua HPPMTL Hariyanor mengungkapkan perlunya pemuda berperan aktif mendukung sukses terselenggaranya Pilkada Kalsel. Dalam hal ini keikutsertaan HPPMTL diharapkan bisa meneruskan informasi yang didapat dari sosialisasi KPU Tala tersebut kepada masyarakat.

Bupati Tala dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Bidang Pemerintahan Setda Tala H. Bambang Kusudarisman menyambut baik semangat pemuda generasi milenial yang aktif mendukung terselenggaranya Pilkada 2020. Harapannya protokol kesehatan bisa terus digaungkan dan diterapkan demi semangat demokrasi yang sehat dan mencegah adanya kluster Pilkada.

"Kita apresiasi semangat kawan-kawan pemuda. Pilkada kali ini memang sangat berbeda karena digelar dimasa pandemi. Oleh karena itu protokol kesehatan harus diterapkan. Jangan sampai ada kluster pilkada", ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Komisioner KPU Tala selaku narasumber berharap pemuda Tanah Laut bisa turut andil dalam mensukseskan Pilkada Kalsel nanti. Pilkada tidak hanya sebatas pemilihan, namun berdampak pada kemajuan suatu daerah, dan kemajuan suatu daerah ditentukan dari pemilih yang cerdas.

Acara sosialisasi tersebut diikuti oleh 20 peserta yang merupakan perwakilan HPPMTL dari 11 kecamatan se Tanah Laut. Turut berhadir Kabid Pemuda dan Olahraga Dispora Tala Hj. Nely Ariani, Komisioner KPU Tala Fendi Haryadi dan Muhammad Hanapi. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -