Pemkab Tanah Laut tandatangani Perjanjian kerjasama untuk perkuat layanan E-Government
Oleh Administrator 02 Sep 2019, 16:39:47 | dibaca 43 x | Kategori Berita Daerah
Pemkab Tanah Laut tandatangani Perjanjian kerjasama untuk perkuat layanan E-Government

Keterangan Gambar : Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut drs. H. Syahrian Nurdin, M.Si menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerja sama untuk memperkuat layanan e-Government dengan memanfaatkan sertifikat elektronik yang dilaksanakan oleh Badan Siber dan Sandi Negara bertempat di gedung Pusdiklat BSSN pada Kamis 29/8.


Tala-Info Publik, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut drs. H. Syahrian Nurdin, M.Si menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerja sama untuk memperkuat layanan e-Government dengan memanfaatkan sertifikat elektronik yang dilaksanakan oleh Badan Siber dan Sandi Negara bertempat di gedung Pusdiklat BSSN pada Kamis 29 Agustus 2019.
Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Kepala Balai Sertifikasi Elektronik BSSN (BSrE), Rinaldy dengan Dinas Komunikasi dan Informatika dan Dinas Penanaman Modal Satu Pintu dari sembilan pemerintah daerah yaitu : Bengkalis, Trenggalek, Kupang, Prabumulih, Garut, Kotawaringin Barat, Limapuluh Kota, Tanah Laut dan Semarang yang disaksikan oleh sekretaris utama BSSN.
Seketaris Utama BSSN Syahrul Mubarak, S.IP, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa perjanjian kerjasama ini merupakan kelanjutan daripada program prioritas nasional yang telah dicanangkan sesuai dengan Undang Undang nomor 11 tahun 2011 tentang informasi dan transaksi elektronik beserta pelaksanaannya dalam PP 82 tahun 2012 tentang sistem penyelenggaraan transaksi elektronik.
Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut drs. H. Syahrian Nurdin, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan BSSN untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dalam pemanfaatan sertifikat elektronik ini. Selanjutnya sertifikat elektronik ini untuk sementara akan digunakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanah Laut sebagai pilot project, dan akan dikembangkan kepada SKPD lainnya. 
Turut berhadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Laut drs. H. Rudi Ismanto, M.Si, plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanah Laut drs. Joko Wuryanto, M.Si, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Tanah Laut Drs. H. Tajuddin Noor Efendi, M.Si, Kepala Bagian Hukum Setda Tanah Laut Alfirial SH, MH dan Kepala Seksi Persandian Diskominfo Tanah Laut Muhammad Nasri. (Diskominfotala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -