PEMKAB TALA UNDI DOORPRIZE UNTUK MASYARAKAT YANG IKUT VAKSINASI
Oleh Administrator 04 Jan 2022, 07:29:36 | dibaca 76 x | Kategori Berita Daerah
PEMKAB TALA UNDI DOORPRIZE UNTUK MASYARAKAT YANG IKUT VAKSINASI

Pelaihari - Bupati Tanah Laut (Tala) H. M. Sukamta mengungkapkan rasa senang atas kesadaran dan antusias  masyarakat Kabupaten Tala dalam mengikuti vaksinasi Covid-19. Hal tersebut ia sampaikan sesaat sebelum melakukan pengundian doorprize vaksinasi serentak di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelahari pada Senin (3/1/2022).

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Tanah Laut yang penuh kesadaran dan antusias yang tinggi dalam mengikuti program vaksinasi,” kata Sukamta

Bupati Tala H. M. Sukamta menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Tala, Kodim 1009/TLa, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri Tala, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dan seluruh pihak yang ikut menyukseskan percepatan vaksinasi sehingga mampu melampaui target nasional minimal 70%.

Sukamta juga terus mendorong kepada seluruh kepala desa untuk menyampaikan informasi tentang pentingnya vaksinasi kepada seluruh masyarakat yang ada di desanya. Ia berharap kedepan capaian vaksinasi di Kabupaten Tala bisa mencapai 90% agar tercipta kekebalan kelompok.

“Ancaman Covid-19 itu masih ada disekitar kita, sehingga ikhtiar kita untuk melindungi seluruh rakyat Tala adalah dengan melakukan vaksinasi, agar terwujud herd immunity ditengah rakyat kita,” harap Sukamta.

Sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut andil dalam menyukseskan percepatan vaksinasi, Pemerintah Kabupaten Tala menyediakan doorprize kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi serentak dalam rentang waktu tanggal 20 Desember 2021 sampai dengan 3 Januari 2022. Adapun doorprize yang disediakan yakni 18 buah kompor gas dan 3 buah sepeda motor.

Pengundian terbagi dalam tiga zona dengan zona satu meliputi masyarakat Kecamatan Bati-Bati, Kurau, Bumi Makmur, dan Tambang Ulang. Zona dua meliputi masyarakat Kecamatan Bajuin, Pelaihari, Takisung, dan Panyipatan. Sedangkan zona tiga meliputi masyarakat Kecamatan Batu Ampar, Jorong, dan Kintap. 

Masing-masing zona mendapatkan enam buah kompor gas dan satu buah sepeda motor. Adapun sepeda motor dimenangkan oleh Liana Jaka, M. Rifki, dan Hafisah yang terbagi dari zona satu, dua dan tiga. 

Kegiatan ini diikuti oleh Forkopimcam dan kepala Puskesmas se-Kabupaten Tala melalui zoom meeting. (Diskominfo Tala).




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -