PEMKAB TALA SHOLAT IDUL ADHA BERSAMA WARGA DESA LIANG ANGGAN
Oleh Administrator 31 Jul 2020, 15:30:23 | dibaca 64 x | Kategori Berita Daerah
PEMKAB TALA SHOLAT IDUL ADHA BERSAMA WARGA DESA LIANG ANGGAN

Keterangan Gambar : Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini, Bupati H. Sukamta beserta jajaran Pemkab Tala dan unsur Forkopimda hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Liang Anggang. Silaturahim dan Sholat Ied berjamaah dengan protokol kesehatan pun digelar di Mesjid Darul Mahabbah yang tak jauh dari Kantor Desa Liang Anggang, Jum'at (31/7).


Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini, Bupati H. Sukamta beserta jajaran Pemkab Tala dan unsur Forkopimda hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Liang Anggang. Silaturahim dan Sholat Ied berjamaah dengan protokol kesehatan pun digelar di Mesjid Darul Mahabbah yang tak jauh dari Kantor Desa Liang Anggang, Jum'at (31/7).

Cek suhu badan, cuci tangan dengan sabun, shaf-shaf yang melebar dan penggunaan masker memang menjadi aturan pemerintah demi keamanan dan mencegah penularan Covid-19 di tempat-tempat ibadah khususnya Mesjid. Para jemaah nampak khusyuk mengikuti Sholat Ied dengan Guru Mahkamal sebagai Imam Sholat dan H. Hadrani selaku Khatib.

Sebelum sholat dimulai, Bupati H. Sukamta berkesempatan menyampaikan langsung ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dan permohonan maaf secara pribadi dan atas nama Pemkab Tala. Bupati memohonkan maaf apabila ada kebijakan pemkab dalam melayani masyarakat yang tidak memuaskan atau mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Ulun atas nama pribadi dan Pemkab Tala mohon maaf lahir bathin atas segala khilaf selama ini, mungkin ada kebijakan kami yang membuat pian-pian kecewa atau kada nyaman", pinta Bupati.

Bupati kembali mengingatkan para jemaah dan masyarakat secara umum untuk tetap waspada dengan Covid-19. Selain berdoa minta dihindarkan dari musibah, Bupati juga ingin masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Hadirnya Bupati beserta jajaran pejabat dalam momen Idul Adha kali ini tak lepas dari semangat kebersamaan dan berbagi kepada masyarakat Desa Liang Anggang. Hal tersebut nampak usai sholat ied yaitu penyerahan 1 ekor sapi kurban dari Bupati kepada Pemerintah Desa Liang Anggang untuk dikelola daging kurbannya dan dibagikan ke warga Liang Anggang.

Berhadir Sekda H. Dahnial Kifli, Dandim 1009 Plh Letkol.Inf. Adi Yoga Susetyo, Kepala Kanwil Kemenag Tala H.M Rusdi Hilmi, para kepala SKPD, Camat Bati-Bati, dan para aparatur Desa Liang Anggang. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -