PEMKAB TALA GELAR SHOLAT HAJAT
Oleh Administrator 02 Des 2019, 18:08:18 | dibaca 11 x | Kategori Berita Daerah
PEMKAB TALA GELAR SHOLAT HAJAT

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Tanah Laut menggelar Sholat Magrib berjamaah dan Sholat Hajat sekaligus syukuran sebagai implementasi rasa syukur Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke 54 di Masjid Agung Syuhada Pelaihari, Minggu (1/12).


Tala-Info Publik, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut menggelar Sholat Magrib berjamaah dan Sholat Hajat sekaligus syukuran sebagai implementasi rasa syukur Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke 54 di Masjid Agung Syuhada Pelaihari, Minggu (1/12).

Shalat hajat ini di pimpin Ketua MUI Tanah Laut KH. Syahrani, dan di lanjutkan dengan pembacaan Yasin dan Tahlil untuk para Tokoh dan Masyarakat pendiri Tanah Laut yang telah wafat dan berjasa dalam memperjuangkan pembentukan daerah Kabupaten Tanah Laut ini.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta dalam sambutannya menyampaikan bekerja dengan baik bekerja dengan keras untuk memajukan Kabupaten Tanah Laut adalah tugas kita semua sebagai penerus daerah ini dan tentunya ini juga harapan dari para pendiri Kabupaten Tanah Laut terdahulu yang dengan perjuangannya kita semua bisa menikmati hasilnya saat ini.

"Mudah mudahan dengan doa tulus kita bersama, Allah tambahkan kenikmatan dan keterangan kubur beliau di alam barzah dan senantiasa di berikan keberkahan," ujar Bupati.

Bupati Tanah Laut juga berharap dan mendoakan untuk beliau (pendiri Tanah Laut) yang masih hidup di berikan umur panjang dan kesehatan badan serta limpahan rezeki.

Berhadir di gelaran shalat hajat ini dari unsur Forkopimda, para Kepala SKPD Kabupaten Tanah Laut dan jajaran, Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut, dan masyarakat. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -

- Portal Website Sekolah -