Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan
Oleh Administrator 30 Jun 2019, 18:33:29 | dibaca 73 x | Kategori Berita Daerah
Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan

Keterangan Gambar : Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Laut menggelar sosialisasi yang diisi dengan acara Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Tingkat Kabupaten yang bertempat di Aula Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Rabu (26/6).


Tala-Info Publik,Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Laut menggelar sosialisasi yang diisi dengan acara Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Tingkat Kabupaten yang bertempat di Aula Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Rabu (26/6).

Acara ini diikuti siswa SLTA sederajat se Kabupaten Tanah Laut yang berjumlah 75 peserta.

Saat membuka kegiatan tersebut Plt. Kepala Dinas Perhubungan, Gentry Yuliantono berpesan kepada para peserta untuk dapat mengikuti materi sampai selesai dan diharapkan nantinya dapat mensosialisasikan ke sekolah masing-masing.

"Dan tak lupa saya berpesan, dari sini nanti sosialisasikan ke sekolahan, sebagai poin tambahan,"ujarnya

Lebih lanjut, Gentry Yuliantono mengatakan agar para peserta bisa bersaing dengan sportif.

"Adek adek nanti akan dipilih 3 (tiga) orang untuk mewakili Kabupaten Tanah Laut mengikuti pelajar pelopor di tingkat Provinsi, apabila terpilih lagi, ke Nasional, jadi silakan bersaing dengan baik dan tentunya dengan tidak merendahkan yang lain, sportif," ucapnya.

Beliau juga menyempatkan untuk memperkenalkan Sekolah Tinggi Transportasi Darat kepada peserta
"apalagi kalau nanti adek adek daftar ke STTD, Sekolah Tinggi Transportasi Darat, begitu masuk, nanti lulus, langsung jadi PNS, tidak perlu cari kerja lagi, " pungkasnya.

Turut berhadir pada acara tersebut Perwakilan dari, Dishub Provinsi Kalsel, Polres Tanah Laut, Dinas Kesehatan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan, dan PT. Jasa Raharja.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -