PELAYANAN KESEHATAN GRATIS UNTUK WARGA DESA KAIT-KAIT
Oleh Administrator 02 Feb 2020, 20:16:49 | dibaca 151 x | Kategori Berita Daerah
PELAYANAN KESEHATAN GRATIS UNTUK WARGA DESA KAIT-KAIT

Keterangan Gambar : Pelayanan kesehatan gratis yang turut hadir pada setiap gelaran Manunggal Tuntung Pandang memang menjadi salah satu pelayanan yang paling ramai dikunjungi warga. Pemandangan tersebut kembali terpantau dari ramainya masyarakat memenuhi bangku antrian di Posko Pelayanan Kesehatan pada Manunggal Tuntung Pandang di Desa Kait-Kait Kecamatan Bati-Bati, Jum'at (31/1).


Pelayanan kesehatan gratis yang turut hadir pada setiap gelaran Manunggal Tuntung Pandang memang menjadi salah satu pelayanan yang paling ramai dikunjungi warga. Pemandangan tersebut kembali terpantau dari ramainya masyarakat memenuhi bangku antrian di Posko Pelayanan Kesehatan pada Manunggal Tuntung Pandang di Desa Kait-Kait Kecamatan Bati-Bati, Jum'at (31/1).

Salah satu warga yang ikut mengantri, Suwito kepada Pers Diskominfo mengungkapkan pelayanan kesehatan gratis dan pelayanan-pelayanan lainnya pada Manunggal Tuntung Pandang ini memang sangat dibutuhkan warga.

"Saya bersama Istri dan anak hari ini ikut melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, anak yang laki-laki juga ikut sunatan massal. Ini sangat membantu keluarga kami dalam menghemat biaya dan tak perlu jauh-jauh. Kalau harus ke Puskesmas atau Rumah Sakit pasti ada biaya yang tidak sedikit. Semoga selalu ada pelayanan kesehatan gratis seperti ini", ungkapnya.

Koordinator Posko Pelayanan Kesehatan Puskesmas Kait-Kait Hj. Pujiah mengungkapkan ada beberapa pelayanan kesehatan bagi masyarakat Desa Kait-Kait pada Manunggal Tuntung Pandang kali ini.

"Kita ada pelayanan khitanan massal, bongkar pasang implan, pemeriksaan kesehatan, cek darah, dan semua pelayanan tersebut gratis. Masyarakat nampak antusias memadati antrian, ini menandakan pelayanan kesehatan gratis memang sangat dibutuhkan masyarakat", pungkasnya.(Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -