PELANTIKAN KETUA DPC ORGANDA TALA PERIODE 2020 - 2025
Oleh Administrator 29 Jul 2020, 14:54:01 | dibaca 111 x | Kategori Berita Daerah
PELANTIKAN KETUA DPC ORGANDA TALA PERIODE 2020 - 2025

Keterangan Gambar : Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Organda (Organisasi Angkutan Darat) Kabupaten Tanah laut periode tahun 2020-2025 digelar di Aula Barakat, Rabu (29/07).


Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Organda (Organisasi Angkutan Darat) Kabupaten Tanah laut periode tahun 2020-2025 digelar di Aula Barakat, Rabu (29/07).

Sebanyak 12 anggota dilantik dilakukan oleh Ketua DPC Organda Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Gafur, disaksikan Sekretaris Daerah H. Dannial Kifli, Perwakilan dari DPRD Tala dan unsur Forkopimda Tala.

Ketua Organda Tala yang telah dilantik, Rakhmadi mengungkapkan dirinya bersama Organda Tala akan fokus memperhatikan perbaikan pada angkutan umum di Tala. Tercatat saat ini ada ribuan anggota Organda Tala yang terdiri dari pengusaha maupun driver angkutan darat.

"Kita akan aktifkan angkutan barang dan orang, yang ada di terminal dulu, baru ke arah tingkat truk. Selama ini banyak pengusaha-pengusaha truk yang belum terkoordinir, dengan adanya organda ini mudah-mudahan terkoordinir, berjalan dengan bagus," ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Tala H. Sukamta dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Tala H. Dahnial Kifli turut mengucapkan selamat kepada para pengurus DPC Organda Tala periode 2020-2025. Ia berharap DPC Organda Tala dapat menyelesaikan permasalahan angkutan umum di Tanah Laut.

"Semoga beberapa permasalahan yang saat ini dihadapi bidang angkutan umum dapat teratasi dan angkutan umum di tala dapat lebih maju," ujarnya. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -