PASAR RAKYAT RAMAIKAN HARI JADI TANAH LAUT
Oleh Administrator 26 Nov 2019, 18:32:34 | dibaca 112 x | Kategori Berita Daerah
PASAR RAKYAT RAMAIKAN HARI JADI TANAH LAUT

Keterangan Gambar : Sudah menjadi agenda tahunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke-54, pasar rakyat kembali dibuka di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari. Sebelumnya pasar rakyat ini di buka secara resmi oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut Muhammad Darmin pada Jumat (22/11).


Tala-Info Publik, Sudah menjadi agenda tahunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke-54, pasar rakyat kembali dibuka di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari.

Sebelumnya pasar rakyat ini di buka secara resmi oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut Muhammad Darmin pada Jumat (22/11).

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut mempercayakan pengelolaan pasar rakyat kepada PKL Uber Rezeki.

Panggung hiburan pun setiap malamnya ditampilkan di pasar rakyat, seperti pertunjukan musik dan kesenian daerah.

Berbagai rupa macam dagangan digelar oleh para pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM) ataupun PKL, dan ditambah lagi dengan arena-arena permainan untuk anak-anak yang menambah semaraknya pasar rakyat ini.

Selain para pelaku UKM yang meramaikan gelaran pasar rakyat ini, para pelaku bisnis dealer motor dan dunia usaha lainnya juga ikut berpartisipasi.

Tidak hanya diikuti para pedagang di Kabupaten Tanah Laut bahkan dari luar pun ikut ambil bagian digelaran pasar rakyat ini.

Salah satu pedagang di pasar rakyat yang berasal dari Banjarmasin, Nanda Saputra menuturkan, pasar rakyat ini pertama kalinya diikutinya karena informasi dari teman.

Ia mengatakan suatu kesempatan yang bagus buat berdagang, karena daya beli masyarakat lebih ramai

Nanda Saputra juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut karena sudah diberi kesempatan untuk berjualan di pasar rakyat ini.

"Harapannya kedepan pasar rakyat ini akan lebih baik lagi, fasilitas MCK agar bisa ditambah lagi, dan hiburan untuk masyarakat dikemas lebih menarik untuk menambah minat para pengunjung di pasar rakyat ini," ucap Nanda. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -

- Portal Website Sekolah -