ORARI TALA JANGKAU KOMUNIKASI HINGGA KE WILAYAH BLANK SPOT
Oleh Administrator 11 Sep 2021, 18:01:54 | dibaca 23 x | Kategori Berita Daerah
ORARI TALA JANGKAU KOMUNIKASI HINGGA KE WILAYAH BLANK SPOT

Pelaihari - Menjadi salah satu organisasi yang khas dengan sandi khusus untuk berkomunikasi, Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Daerah Kalimantan Selatan Lokal Tanah Laut (Tala) diharapkan dapat terus berperan penuh untuk menyambungkan komunikasi dari daerah perkotaan hingga daerah minim sinyal atau blank spot. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tala, Suharyo, saat membuka acara Musyawarah Lokal Ke-X Tahun 2021 pada Sabtu (11/9/2021) bertempat di Aula Sarantang Saruntung.

Suharyo menyebutkan Orari merupakan organisasi yang antik karena memiliki sandi khusus dalam berkomunikasi sehingga berpengaruh pula pada keterikatan yang kuat antar anggota sejak dulu hingga sekarang, baik di wilayah kabupaten hingga pusat. 

"Peran Orari sangat luar biasa karena bisa menjangkau perkotaan hingga pedesaan bahkan di pegunungan, banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Sebagai organisasi yang sudah berperan mempererat komunikasi masyarakat sejak lama, Suharyo berharap melalui musyawarah kali ini pembaruan anggota dapat berjalan lancar dan perencanaan yang baik untuk kemajuan Orari Daerah Kalsel Lokal Tala kedepannya dapat tercapai.

"Ini merupakan penyegaran bagi organisasi, sifat demokratis sangat kita harapkan untuk memajukan kepengurusan," pesannya.

Berhadir dalam acara tersebut, Ketua Orari Lokal Tanah Laut, Yusmi Fahri, Perwakilan Ketua Orari Daerah Kalimantan Selatan, M. Yunus, para pengurus serta anggota Orari Daerah Kal-Sel Lokal Tala. (Diskominfo Tala).




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -