OPERASI PASAR GAS 3 KG DI KECAMATAN TAKISUNG
Oleh Administrator 06 Jul 2020, 22:34:13 | dibaca 145 x | Kategori Berita Daerah
OPERASI PASAR GAS 3 KG DI KECAMATAN TAKISUNG

Operasi Pasar Gas 3 Kg dengan harga eceran tertinggi Rp. 19.000/tabung kembali digelar. Diskopdag Tala, Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Tala, serta mitra PT. Pertamina kali ini membuka lapak operasi pasar gas 3 Kg di halaman kantor Kec. Takisung, Senin (6/7).

Bupati H. Sukamta, Kepala Diskopdag Tala H. Syahrian Nurdin, Camat Takisung Yudo Restanto, hadir mengamati langsung jalannya operasi pasar gas murah. Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, warga dengan sabar mengantri dan mengikuti prosedur pembelian gas hingga selesai.

Operasi pasar kali ini dinilai sukses, 280 tabung gas 3 Kg yang disediakan bersih dibeli habis oleh warga. Nampak beberapa warga yang datang agak siang harus rela tidak bisa membeli gas dengan harga Rp. 19.000/tabung tersebut.

Dalam kesempatan itu Bupati H. Sukamta turut menghimbau warga untuk tidak menganggap remeh dan tetap waspada dengan Covid-19. Protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker saat aktivitas diluar rumah serta cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, diharapkan menjadi rutinitas demi mencegah penyebaran Covid-19.

Operasi Pasar Gas 3 Kg selanjutnya akan digelar Pada hari Rabu 8 Juli 2020 di Desa Damit Kec. Batu Ampar mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai. Warga sekitar yang ingin membeli diharapkan hadir lebih awal untuk menghindari antrian yang panjang. Cukup dengan membawa KTP, tabung gas 3 Kg kosong, mengenakan masker, dan membawa uang Rp. 19.000, warga sudah bisa membeli gas 3 Kg. Setiap satu warga diperbolehkan menunjukkan 2 KTP dan 2 tabung gas 3 Kg kosong untuk membeli 2 tabung gas 3 Kg yang baru. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -