Libur 3 Hari Manajemen RSUD Umumkan Lewat Radio Tuntung Pandang FM
Oleh Administrator 29 Nov 2019, 18:13:45 | dibaca 63 x | Kategori Berita Daerah
Libur 3 Hari Manajemen RSUD Umumkan Lewat Radio Tuntung Pandang FM

Keterangan Gambar : Manajemen RSUD H.Boejasin kini mulai terlihat sibuk, sehubungan dengan akan pemindahan pelayanan kesehatan dari rumah sakit lama ke rumah sakit baru di Kelurahan Sarang Halang. Seiring pemindahan tersebut, pihak RSUD H.Boejasin memberikan informasi melalui program Talk Show radio Tuntung Pandang FM, Kamis (28/11).


Tala-Info Publik, Manajemen RSUD H.Boejasin kini mulai terlihat sibuk, sehubungan dengan akan pemindahan pelayanan kesehatan dari rumah sakit lama ke rumah sakit baru di Kelurahan Sarang Halang.

Seiring pemindahan tersebut, pihak RSUD H.Boejasin memberikan informasi melalui program Talk Show radio Tuntung Pandang FM, Kamis (28/11).

Dalam program talk show tersebut, dr.H.Wiwiek Rahmawati selaku kasi Pelayanan Medik (Yanmedik) RSUD H.Boejasin mengatakan, RSUD H.Boejasin Pelaihari yang berada di Kelurahan Sarang Halang, Insya Allah akan mulai beroperasi tanggal 6 Desember 2019.

"Tahapan sekarang sedang dilakukan pemindahan peralatan, sepeti meubeler dan lainnya secara bertahap dan penataan ruangan untuk 13 klinik atau dulu disebut Poli", ucapnya.

Proses transisi ini kata Wiwiek, tentu saja agak mangganggu pelayanan terhadap pasien. Untuk pasien rawat jalan pada tanggal 3, 4, 5 Desember, dengan sangat mohon maaf terpaksa di liburkan, kendati demikian kalau ada pasien darurat Instalasi Gawat Darurat (IGD) tetap memberikan pelayanan dan menyiapkan 1 ruangan yakni ruangan Nilam yang berada di belakang IGD.

"Bagi pemegang BPJS serta umum tidak perlu khawatir, karena RSUD sudah bermitra dengan rumah sakit swasta yang ada di Pelaihari seperti Rumah Sakit Citra Borneo Medika (RSCBM), kemudian Klinik Amaris dan Ibunda khusus bagi pemegang Jampersal," kata Wiwiek.

Di jelaskannya pula, RSUD H.Boejasin kini memiliki 38 orang dokter, dan dalam waktu segera akan bertambah lagi 2 orang dokter specialis paru-paru serta specialis Telinga, Hidung, Tenggorokan (THT). (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -

- Portal Website Sekolah -