LAUNCHING LOGO BRANDING PARIWISATA TANAH LAUT
Oleh Administrator 04 Des 2019, 17:47:42 | dibaca 138 x | Kategori Berita Daerah
LAUNCHING LOGO BRANDING PARIWISATA TANAH LAUT

Keterangan Gambar : Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut (Tala)menggelar Launching Logo Branding Pariwisata Tanah Laut yang bertempat di Halaman Pertasi Kencana Pelaihari, Senin Malam (02/12).


Tala-Info Publik, Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut (Tala)menggelar Launching Logo Branding Pariwisata Tanah Laut yang bertempat di Halaman Pertasi Kencana Pelaihari, Senin Malam (02/12).

Kepala Dinas Pariwisata Ismail Fahmi dalam laporannya menyampaikan bahwa selama ini Tala Belum mempunyai logo branding pariwisata. Hal inilah yang menginspirasi kami membuat logo branding pariwisata.

“Untuk mendapatkan hasil yang baik dinas pariwisata mengadakan lomba desain Logo Branding Pariwisata Tanah Laut, dilaksanakan pada bulan Oktober sampai November tahun 2019, dan allhamdulillah diikuti 51 orang peserta dengan masing-masing rata-rata ada 2 sampai 3 desain,” ujar Fahmi.

Lebih lanjut Fahmi menjelaskan, kegiatan ini bertujuan mengenalkan pariwisata di kabupaten Tala baik di dalam daerah maupun luar daerah dan tentunya harapan nya brand logo ini nantinya menjadi logo atau ikon paling tidak akan menjadi salah satu strategi marketing yang sangat penting sebagai identitas pariwisata kabupaten tanah laut.

Sementara itu Bupati Tala H Sukamta dalam sambutannya sangat mengapresiasi jajaran dinas pariwisata kabupaten Tala karena pada akhirnya Tala mempunyai logo pariwisata sendiri.

“Ini sebagai salah satu upaya untuk mempromosikan obyek wisata yang ada di bumi tuntung pandang, logo juga adalah merupakan penyemangat kita, merupakan tekad kita untuk bersama-sama mempromosikan potensi wisata di bumi Tuntung Pandang yang sungguh sangat beragam, sungguh sangat berwarna warni, dan sungguh menarik untuk di kunjungi,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati Tala H Sukamta mengatakan, launching logo ini bertepatan dengan peringatan hari jadi Tanah Laut ke -54 diharapkan akan membawa semangat baru bagi kita semua dan titik awal pariwisata go internasional dari bumi tuntung pandang.

Pada kesempatan itu, Bupati Tanah Laut juga menyerahkan piala dan uang sebesar Rp 4.000.000 kepada Deden Sumarna dari Banjarmasin, pemenang lomba desain logo pariwisata Tanah Laut.

Turut berhadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel H. Dahnial Kifli, Penjabat Sekda Tala Muhammad Darmin dan para Kepala SKPD.(Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -