Launching Gerakan Sahabat Keluarga, Festival Anak Sholeh dan Pekan Inovasi Desa
Oleh Administrator 04 Jul 2019, 19:20:05 | dibaca 133 x | Kategori Berita Daerah
Launching Gerakan Sahabat Keluarga, Festival Anak Sholeh dan Pekan Inovasi Desa

Keterangan Gambar : Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta membuka secara Resmi acara Launching Gerakan Sahabat Keluarga, Festival Anak Sholeh dan Pekan Inovasi Desa Bertempat Di lapangan Pantai Harapan Gunung Makmur kecamatan Takisung, Senin, (01/07).


Tala-Info Publik,Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta membuka secara Resmi acara Launching Gerakan Sahabat Keluarga, Festival Anak Sholeh dan Pekan Inovasi Desa Bertempat Di lapangan Pantai Harapan Gunung Makmur kecamatan Takisung, Senin, (01/07).

Camat takisung Yudo Restanto menyebutkan ada 3 (tiga) acara bersamaan yang dilaksanakan pada hari ini, yaitu Launching Gerakan Sahabat Keluarga, Festival Anak Sholeh dan Pekan Inovasi Desa.

Sementara itu, Bupati Tala H Sukamta dalam sambutan nya mengatakan gerakan sahabat keluarga merupakan gerakan yang mengajak kita semua untuk menjadikan keluarga sebagai wadah yang menyenangkan, dan orang tua di harapkan menjadi panutan sekaligus sahabat anak dalam bermain dan belajar.

"Setiap jam 6 sore sampai jam 9 malam berkumpul lah dengan keluarga, sholat lah berjamaah dengan anak dan istri, dan makan malam bersama sehingga ada komunikasi dengan anak,"ucapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, pada hari ini dilaksanakan festival anak sholeh, tentunya kegiatan ini merupakan sarana strategis bagi kita mengembangkan kemampuan anak-anak kita di bidang keagamaan, dan pada saat yang bersamaan juga dilaksanakan pekan inovasi desa dimana itu sebuah keharusan, dan inovasi itu yang menentukan percepatan pembangunan di tingkat desa apalagi inovasi adalah satu bagian dari visi RPJMD kabupaten Tala 2018- 2023, inovasi harus kita kembangkan karna inovasi yang akan menghasilkan, yang pertama efesiensi, yang kedua adalah percepatan dan yang ketiga hasil yang optimal.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -