LATIFAH RASAKAN KEMUDAHAN URUS DOKUMEN DI MANUNGGAL TUNTUNG PANDANG
Oleh Administrator 09 Okt 2021, 11:12:36 | dibaca 12 x | Kategori Berita Daerah
LATIFAH RASAKAN KEMUDAHAN URUS DOKUMEN  DI MANUNGGAL TUNTUNG PANDANG

Batu Ampar - Latifah (24) salah seorang warga Desa Jilatan Alur merasakan kemudahan saat mengurus dokumen kependudukan pada Layanan Kunjung (Lajung) dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tanah Laut (Tala) yang hadir dalam rangkaian Manunggal Tuntung Pandang (MTP) di Desa Jilatan Alur Kecamatan Batu Ampar, Jum'at (8/10/2021).

Latifah menerima pelayanan untuk memperbaiki kesalahan data alamat tempat tinggalnya di Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pelayanan yang hadir dianggapnya sangat bermanfaat karena lebih efisien.

"Sangat bermanfaat sekali untuk orang yang harus pergi jauh, lingkungannya juga lebih nyaman karena di desa sendiri, jadi lebih mudah," ujar Latifah.

Lebih lanjut, Kepala Disdukcapil Tala Hj. Norhayati menyampaikan bahwa kemudahan akses juga menjadi tujuan utama dari Lajung Disdukcapil Tala.

"Kalau ke Disdukcapil kecamatan perlu biaya BBM, kalau layanan online juga perlu kuota, jadi manfaatkanlah keberadaan kami di sini, jadi nol biaya," ujarnya. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -