Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Laut Dilantik
Oleh Administrator 25 Feb 2020, 18:37:18 | dibaca 32 x | Kategori Berita Daerah
Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Laut Dilantik

Keterangan Gambar : Bertempat di Balairung Tuntung Pandang, Selasa (25/02), Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Laut (Tala) Masa Bakti 2019/2024 resmi dilantik oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj. Isma Jauharianti Abdul Haris.


Bertempat di Balairung Tuntung Pandang, Selasa (25/02), Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Laut (Tala) Masa Bakti 2019/2024 resmi dilantik oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj. Isma Jauharianti Abdul Haris.

Pelantikan ketua beserta 14 pengurus Dharma Wanita tersebut turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Tala Safarin, SIP., M.Si, mewakili Bupati Tanah Laut, Ketua TP PKK Kabupaten Tala sekaligus Penasehat Dharma Wanita Persatuan Tala, Hj. Nurul Hikmah Sukamta, Ketua GOW Tala sekaligus penasehat Dharma Wanita Persatuan Tala, Yati Oktoviana Abdi Rahman, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Tala, Ketua Gatriwara Kabupaten Tala, perwakilan Bhayangkari, perwakilan Adhiyaksa Dharma Karini, pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Selatan, dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tala.

Hj. Rachmalina Dahnial Kifli, sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan yang baru saja dilantik dalam sambutannya menyampaikan semangat baru untuk dapat membuat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tala menjadi sejajar dengan DWP dari Kabupaten lainnya di Kalimantan Selatan. Dengan kerjasama yang baik ia berharap kerja nyata dapat dilakukan oleh seluruh pengurus untuk mendukung program pemerintahan khususnya di Kabupaten Tala.

Selanjutnya, Ketua TP PKK Kabupaten Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta dalam sambutannya turut mengucapkan selamat kepada ketua beserta pengurus yang baru. Kepada para pengurus yang baru selain menjadi seorang istri dari ASN diharapkan untuk mampu menjalankan tugas lainnya dengan profesional, terutama dalam menjalankan program kerja secara terintegrasi untuk meningkatkan kualitas DWP, sehingga mampu mmeperkuat peran perempuan dalam membangyn bangsa.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj. Isma Jauharianti Abdul Haris dalam sambutannya turut memberikan selamat kepada ketua dan pengurus yang baru saja dilantik. Ia mengingatkan kepada para pengurus sebagai istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) selain mendukung suami dalam pekerjaan, juga harus turut andil mensukseskan program pemerintahan. Program tersebut diantaranya pencegahan stunting, pencegahan pernikahan dini, melakukan pembinaan pendidikan bagi anak-anak di lingkungan DWP dan masyarakat melalui penyaluran bantuan pendidikan bagi putra putri PNS, kemudian program taman bacaan dan sudut baca, serta pemberdayaan ekonomi produktif dan kreatif untuk mewujudkan keluarga PNS yang sejahtera.

"Di balik pria yang sukses ada wanita hebat yang mendukungnya, tidak hanya hebat tapi sabar dan ikhlas" pesannya memberi semangat. (Diskominfo Tala)




Video Terkait:

Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -