KEPALA BKPSDM TALA INGATKAN FOKUS TUGAS PELAYANAN MASYARAKAT USAI WEBINAR NETRALITAS ASN
Oleh Administrator 18 Nov 2020, 19:29:46 | dibaca 114 x | Kategori Berita Daerah
KEPALA BKPSDM TALA INGATKAN FOKUS TUGAS PELAYANAN MASYARAKAT USAI WEBINAR NETRALITAS ASN

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Tanah Laut mengikuti Webinar Netralitas Aparatur Sipil Negara yang digelar Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin bekerjasama dengan Komisi ASN dan Association for Public Administration (IAPA) Kalimantan Selatan.


Pemerintah Kabupaten Tanah Laut mengikuti Webinar Netralitas Aparatur Sipil Negara yang digelar Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin bekerjasama dengan Komisi ASN dan Association for Public Administration (IAPA) Kalimantan Selatan.

Pemkab Tala yang diwakili oleh Sekda Tala H. Dahnial Kifli bersama Kepala Inspektorat H. Sutrisno dan Kepala Dinas BKPSDM H. Hairul Rizal mengikuti Webinar tersebut melalui zoom meeting di Lounge Setda Tala pada Senin (16/11). Beberapa materi disampaikan oleh beberapa narasumber diantaranya ketua KASN RI Agus Pramusinto, dan anggota DPR RI asal Kalimantan Selatan Rifky Nizami Karsayudha.

Usai mengikuti Webinar, Kepala Dinas BKPSDM Hairul Rizal turut menjelaskan bahwa di Tanah Laut sudah dilaksanakan kegiatan untuk menjaga netralitas ASN khususnya di masa menuju Pilkada serentak 2020 yaitu Pemilihan Gubernur Kalimantan Selatan di bulan Desember mendatang. Pengecekkan netralitas ASN dilakukan setiap minggunya pada hari kamis, yaitu berupa pelaporan secara online kepada Kementerian Menpan RB RI, tentang pelanggaran, atau penyelewengan, seperti menjadi tim sukses atau keberpihakan untuk salah satu paslon oleh ASN.

"Sampai saat ini belum ada laporan pelanggaran atau penyelewengan di tempat kita," tegasnya.

Ia pun turut menghimbau agar seluruh ASN di Kabupaten Tanah Laut dapat tetap menjaga netralitas ASN

"Untuk kawan-kawan ASN tetap jaga netralitas, fokus dengan tugas masing-masing dalam melayani masyarakat," pesannya. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -