INDRA MARIATNOR DUKUNG SEMANGAT BERINOVASI, BERPRESTASI DAN MENJAGA INTEGRITAS
Oleh Administrator 04 Jan 2022, 07:27:27 | dibaca 69 x | Kategori Berita Daerah
INDRA MARIATNOR DUKUNG SEMANGAT BERINOVASI, BERPRESTASI DAN MENJAGA INTEGRITAS

PELAIHARI - Indra Mariatnor mendukung keinginan Bupati Tanah Laut (Tala) H.M. Sukamta untuk lebih semangat berinovasi, berprestasi dan menjaga integritas usai mengikuti pengambilan sumpah janji dan pelantikan untuk 429 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tala bertempat di halaman Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (3/1/2021)

Selaku Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kantor Kecamatan Tambang Ulang, Indra mendukung adanya inovasi yang dicontohkannya dengan pemaksimalan lokasi rest area sekitaran Gunung Kayangan  yang dapat meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM di Tala. Ia pun turut memberi semangat berprestasi kepada para rekan pejabat di lingkup Pemkab Tala.

"Untuk teman-teman yang muda, jangan bekerja seperti dipandu, kita harus punya rencana kerja harian, mingguan, bulanan dan tahunan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tala H.M. Sukamta dalam sambutannya telah mencontohkan inovasi terbaru dari Tala dengan menghadirkan Kopiah Tuntung Pandang (Kondang) yang telah resmi menjadi kopiah khas Tala sejak 26 Desember 2021. Melalui inovasi tersebut digambarkan betapa luasnya dampak yang dapat diberikan untuk masyarakat salah satunya pada pelaku UMKM di Tala.

"Tolong dengan jabatan ini, Anda benar-benar harus berprestasi. Jangan sampai terjadi keluhan-keluhan karena kegagalan dalam memberikan pelayanan untuk Bumi Tuntung Pandang, berusahalah berprestasi di tempat masing-masing," pesan Bupati. (Diskominfo Tala).




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -