IGTKI Gelar Pelepasan Akbar Siswa Taman Kanak-Kanak
Oleh Administrator 30 Jun 2019, 18:30:46 | dibaca 32 x | Kategori Berita Daerah
IGTKI Gelar Pelepasan Akbar Siswa Taman Kanak-Kanak

Keterangan Gambar : Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTKI) Kecamatan Bati-Bati menggelar kegiatan pelepasan akbar siswa Taman Kanak-Kanak (TK) yang diikuti sekitar kurang lebih 800 anak di lapangan Temenggung Sutun, Bati-Bati, Selasa (25/6)


Tala-Info Publik,Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTKI) Kecamatan Bati-Bati menggelar kegiatan pelepasan akbar siswa Taman Kanak-Kanak (TK) yang diikuti sekitar kurang lebih 800 anak di lapangan Temenggung Sutun, Bati-Bati, Selasa (25/6).

Beberapa pentas seni pun ditampilkan oleh masing-masing anak di acara pelepasan tersebut. kegiatan ini juga tidak terlepas dari para dewan guru yang telah melatih anak-anak dengan optimal sehingga bisa menyajikan penampilan yang terbaik.

Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting karena pastinya memberikan rasa bangga kepada anak, dan sebagai apresiasi bagi anak-anak yang telah mengikuti pendidikan pada tingkat TK dan PAUD yang kemudian akan disiapkan menuju tingkat selanjutnya yaitu tingkat Sekolah Dasar.

“fase pendidikan di TK menjadi sangat penting, sebagai pondasi untuk merangsang bakat dan kemampuan anak serta menumbuhkan rasa percaya diri mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, pentingnya peran pendidikan di Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Selain karena hal ini merupakan bagian dari tanggungjawab pemerintah untuk menyelenggarakan pembangunan bidang pendidikan, konsern pemerintah terhadap proses belajar mengajar di Taman Kanak-Kanak juga merupakan usaha mewujudkan visi pembangunan daerah yang telah dicanangkan.

Turut berhadir Camat Bati-Bati Aan Norhuda, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Bati-Bati, IGTKI, Bunda PAUD dan para orang tua murid TK se-Kecamatan Bati-Bati.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -