HPPMTL Jembatan antara Pemerintah Daerah dengan Mahasiswa Tanah Laut
Oleh Administrator 09 Jun 2019, 23:55:20 | dibaca 41 x | Kategori Berita Daerah
HPPMTL Jembatan antara Pemerintah Daerah dengan Mahasiswa Tanah Laut

Keterangan Gambar : Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta melantik pengurus pusat dan pengurus cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut (HPPMTL) periode 2019-2021, bertempat di Sinar Hotel Pelaihari, Sabtu (1/6)


Tala-Info Publik,Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta melantik pengurus pusat dan pengurus cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut (HPPMTL) periode 2019-2021, bertempat di Sinar Hotel Pelaihari, Sabtu (1/6).
Turut berhadir Dandim 1009/Plh Letkol Inf. Bagus Budi Adrianto, Kabag Ops Polres Tala Kompol Fauzan Arianto, SH., S.IK serta para pemuda mahasiswa dan mahasiswi Tala.
Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan dialog kebangsaan dengan tema "Memperkokoh Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda Tanah Laut untuk NKRI Jaya".
Bupati memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang selama ini selalu menjunjung tinggi nama baik Kabupaten Tanah Laut dan dengan dilantik nya para pengurus HPPMTL, ia berharap para pengurus bisa menjadi jembatan aspirasi seluruh Mahasiswa Tala yang menuntut ilmu di luar Tala.
"Saya harapkan pengurus HPPMTL juga bisa menjembatani dengan pemerintah daerah sehingga kebijakan yang dibuat pemerintah bisa dirasakan langsung oleh para mahasiswa," harapnya.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -