Hari Veteran Nasional Ke-7
Oleh Administrator 13 Agu 2019, 16:58:06 | dibaca 168 x | Kategori Berita Daerah
Hari Veteran Nasional Ke-7

Keterangan Gambar : Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kalimantan Selatan (Kalsel) peringati Hari Veteran Nasional ke-7 tahun 2019 yang mengangkat tema LVRI bersama pemerintah dan masyarakat siap melanjutkan pewarisan nilai- nilai kejuangan 45 kepada generasi penerus bangsa. Kegiatan ini bertempat di balairung tuntung pandang pelaihari, senin (12/8)


Tala-Info Publik, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kalimantan Selatan (Kalsel) peringati Hari Veteran Nasional ke-7 tahun 2019 yang mengangkat tema LVRI bersama pemerintah dan masyarakat siap melanjutkan pewarisan nilai- nilai kejuangan 45 kepada generasi penerus bangsa. Kegiatan ini bertempat di balairung tuntung pandang pelaihari, senin (12/8).

LVRI Provinsi Kalsel Mukhlis menyampaikan Hari Veteran Nasional ini merupakan penghargaan kepada para veteran pejuang kemerdekaan atas perjuangan dan pengorbanan dimasa revolusi fisik. Dan sebagai veteran kita harus mewariskan semangat itu kepada generasi penerus bangsa agar mereka mengerti dan memahami sejarah perjuangan bangsa dan menjalin kerja sama bersama pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta mengatakan kami menyambut gembira atas kehadiran para veteran di bumi tuntung pandang ini. Di hari Veteran Nasional ke 7 Tanah Laut di percaya sebagai tuan rumah ini tentu sebagai penghormatan bagi seluruh warga tala.

"Bagi kami generasi penerus peringatan hari veteran bukan suatu hal yang biasa melainkan ini suatu hal yang luar biasa karna kami generasi-generasi penerus perlu keteladanan perlu semangat juang, kejuangaan 45 harus di bumikan harus terus ada dalam setiap dada putra putri indonesia karna kadar kejuangan itu lah menentukan harga diri, martabat bangsa dan kesuksesan perjuangan suatu bangsa,"ucapnya.

Bupati juga berharap generasi-generasi penerus bangsa adalah pemimpin pemimpin yang mempunyai kadar kejuangan seperti bapak-bapak legiun veteran yang mempunyai semangat tidak pernah berpikir untuk menguntungkan keluarga dan diri sendiri tetapi hanya untuk negeri tercinta.

Turut berhadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Tala, Pengurus Legiun Veteran Kabupaten Tala, Pengurus Legiun Veteran kabupaten/kota se Kalsel, Kepala SKPD Kabupaten Tala, Ketua PBRI Tala, dan Ketua PP Polri Tala.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -

- Portal Website Sekolah -