Gubernur Kalsel ajak kerja bahagia
Oleh Administrator 04 Jul 2019, 19:26:50 | dibaca 36 x | Kategori Berita Daerah
Gubernur Kalsel ajak kerja bahagia

Keterangan Gambar : Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor atau yang kerap di sapa paman birin Melakukan Halal bihalal Dengan Para Camat, Kepala desa/Lurah, Kepala Dusun/Rt Rw se Kabupaten Tanah Laut (Tala) di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari pada Selasa (02/07).


Tala-Info Publik,Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor atau yang kerap di sapa paman birin Melakukan Halal bihalal Dengan Para Camat, Kepala desa/Lurah, Kepala Dusun/Rt Rw se Kabupaten Tanah Laut (Tala) di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari pada Selasa (02/07).

Pada Acara Tersebut turut Berhadir Bupati Tala H. Sukamta dan Wakil Bupati Tala Abdi Rahman, Kepala SKPD Lingkup Provinsi Kalsel Dan Kabupaten Tala.

Bupati Tala H Sukamta Mengatakan sebuah penghargaan dan kehormatan bagi kita warga tala karena ini lah pertama halal bihalal kepala desa,lurah, kepala dusun, rt rw yang dihadiri oleh paman birin gubernur kalsel. 
“Terima kasih kepada paman birin yang bersedia hadir dan ini yang pertama kali, di kabupaten lain belum,” ucapnya.

Sementara itu Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengatakan kita hari ini mempunyai mindset atau pola pikir kerja bahagia, sebagai ASN, Sebagai petani,sebagai nelayan dan apapun profesi kita marilah kita kerja bahagia ciptakan suasana kerja gembira.

“Dengan kerja yang gembira akan memberikan semangat dan support kepada kita untuk bisa mencapai tujuan yang kita cita citakan,” ungkapnya.

Pada acara halal Bihalal ini, terpilih 10 orang untuk menerima sapi pada idul adha nanti.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -