GOW Tanbu Kunjungi GOW Tala
Oleh Administrator 11 Okt 2021, 18:18:50 | dibaca 25 x | Kategori Berita Daerah
GOW Tanbu Kunjungi GOW Tala

Pelaihari - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) ingin memperkaya program kerja dalam membangun peran wanita daerah dengan mengunjungi dan berdiskusi bersama GOW Kabupaten Tanah Laut (Tala). Hal ini disampaikan Ketua GOW Tanbu, Suci Anisa Rusli dalam sambutannya pada kegiatan kunjungan kerja GOW Tanbu ke GOW Tala bertempat di Kediaman Wakil Bupati Tala, Senin (11/10/2021).

 

Suci Anisa Rusli menyebutkan bahwa GOW Tanbu baru saja resmi dilantik kepengurusannya empat bulan lalu, sehingga kunjungan tersebut diharapkan bisa membantu pengembangan perempuan daerah melalui program kerja yang sudah terlaksana pada GOW Tala.

 

Keinginan Ketua GOW asal Bumi Bersujud tersebut disambut baik oleh Ketua GOW Tala, Yati Oktoviana Abdi Rahman. Beberapa  kegiatan kolaborasi yang telah dilaksanakan oleh GOW Tala pun disampaikan kepada seluruh pengurus yang berhadir, seperti sunatan massal, pembuatan pupuk, pelatihan keagamaan bersama dinas terkait, dan studi banding ke instansi dalam dan luar kota. 

 

Tidak hanya kegiatan kolaborasi, kendala yang dihadapi khususnya satu tahun terakhir akibat pandemi Covid-19 juga disampaikan kepada GOW Tanbu bahwa kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa tidak dilaksanakan.

 

"Tiga bulan terakhir ini GOW Tanah Laut mulai kembali dengan kegiatan senam yoga bersama, kaji tiru pusat studi eco enzym Lambung Mangkurat, dan lomba untuk menyambut ulang tahun GOW ketiga periode 2018 sampai dengan 2023," ujarnya.

 

Kegiatan silaturahmi kali ini pun diharapkan dapat memberikan manfaat pada pengembangan peran wanita GOW Tala dan GOW Tanbu. (Diskominfo Tala).




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -