GOW DAN DISDIKBUD GELAR LOMBA PADUAN SUARA
Oleh Administrator 05 Des 2019, 17:33:58 | dibaca 183 x | Kategori Berita Daerah
GOW DAN DISDIKBUD GELAR LOMBA PADUAN SUARA

Keterangan Gambar : Tidak ingin ketinggalan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Laut (Tala) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tanah Laut turut memeriahkan Hari Jadi ke-54 Kabupaten Tanah Laut dengan menggelar Lomba Paduan Suara di Gedung Sarantang Saruntung, Rabu (4/12).


Tala-Info Publik, Tidak ingin ketinggalan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Laut (Tala) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tanah Laut turut memeriahkan Hari Jadi ke-54 Kabupaten Tanah Laut dengan menggelar Lomba Paduan Suara di Gedung Sarantang Saruntung, Rabu (4/12).

Sembilan Organisasi Wanita Tanah Laut terlihat menggunakan busana dan riasan yang padu dengan organisasinya masing-masing. Sembilan organisasi wanita yang mengikuti lomba tersebut yaitu GOW Kabupaten, Bhayangkari, IGTKI, HIMPAUDI Tala, Dharma Wanita Persatuan, Dharma Wanita Kemenag, Dharmayukti Kartini, Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini, dan Dharma Wanita Rutan.

Sebelum perlombaan dimulai, Ketua GOW, Yati Oktoviana Abdi Rahman, turut memberikan semangat dan apresiasi kepada seluruh peserta yang sudah bersusah payah meluangkan waktu bekerja sama untuk tampil pada lomba paduan suara, di samping kegiatan lain yang juga padat.

"Yang utama bukan mendapatkan hadiah, tapi usahanya, dengan segala kesibukannya tapi masih bisa menyempatkan diri untuk berlatih paduan suara, bukan juaranya, tapi kebersamaannya," ujar Ketua GOW Yati Oktoviana

Lebih lanjut, Yati juga menyampaikan hikmah yang dapat diambil dari kerjasama tim dalam paduan suara.

"Dengan latihan paduan suara, ada kebersamaan, saling menghargai, saling menurunkan ego masing-masing," jelasnya.

Usai pemberian semangat dari Ketua GOW Tala, perlombaan pun dimulai. Dinilai oleh 3 juri berpengalaman, 9 grup tampil penuh semangat dengan hadiah yang akan didapatkan yaitu thropy dari Disdikbud Tala dan Bingkisan dari Bank Kalsel.

Usai perlombaan diketahui para peraih juara lomba paduan suara tersebut yaitu juara satu diraih oleh Dharma Wanita Persatuan, juara dua oleh Dahrmayukti Karini, dan juara tiga adalah IGTKI Tala.

Turut berhadir pada acara tersebut, Ketua Dharmawanita Persatuan, Sri Pirriani, Kepala Bidang Kebudayaan Kabupaten Tala, Darmawisata, Kasi Kesenian Disdikbud Tala, Hj. Avivah. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -