DISPUSIP TALA AJAK PEMUSTAKA IKUT AJANG SENI MENYAMBUNG NALA
Oleh Administrator 27 Sep 2021, 21:16:39 | dibaca 80 x | Kategori Berita Daerah
DISPUSIP TALA AJAK PEMUSTAKA IKUT AJANG SENI MENYAMBUNG NALA

Pelaihari - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusip) Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengajak para pengguna pelayanan perpustakaan atau pemustaka di Kabupaten Tala untuk mengikuti ajang olah pikir dengan judul kegiatan "Seni Menyambung Nalar". Kegiatan tersebut menjadi upaya peningkatan minat literasi dan sebagai wadah pengembangan kemampuan menulis pemustaka di Kabupaten Tala. Hal ini disampaikan oleh Plt. Kasi Layanan, Alih Media, dan Otomasi Perpustakaan Hanil Sadikin, di Kantor Dispusip Tala, Senin (27/09/2021).

"Dalam kegiatan tersebut, setiap pemustaka akan diajak untuk menulis satu paragraf dengan cerita bebas dan tidak mengandung unsur sara," ujarnya.

Periode pertama kali ini dimulai sejak tanggal 27 September 2021 sampai dengan 4 Oktober 2021.

Hanil menambahkan bahwa kegiatan ini bersifat sangat positif karena pengunjung perpustakaan akan memiliki wadah untuk mengembangkan kemampuan menulis dan secara langsung juga dapat menambah nilai dalam kategori minat berliterasi masyarakat Indonesia. Tidak hanya kesempatan untuk mengenbangkan diri, peserta terbaik nantinya akan berkesempatan mendapatkan hadiah khusus dari Dispusip Tala.

"Tulisan itu nanti akan kita bukukan," pungkasnya. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -