DINKES TALA GELAR JALAN SANTAI DAN SENAM GERMAS
Oleh Administrator 25 Nov 2019, 16:15:26 | dibaca 64 x | Kategori Berita Daerah
DINKES TALA GELAR JALAN SANTAI DAN SENAM GERMAS

Keterangan Gambar : Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengadakan jalan santai dan senam germas yang bertempat Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Pelaihari, Rabu (24/11).


Tala-Info Publik, Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengadakan jalan santai dan senam germas yang bertempat Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Pelaihari, Rabu (24/11).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut Hj. Nina Sandra dalam sambutannya mengatakan, tema HKN 2019 adalah Generasi Sehat Indonesia Unggul yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa menjaga diri untuk tetap sehat jauh lebih baik dari pada mencari pengobatan saat keadaan penyakit tidak berkembang.

Nina Sandra berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan komitmen masyarakat agar mengedepankan semangat preventif dan promotif dalam rangka mewujudkan bangsa yang sehat.

Sementara itu, Wakil Bupati Tala Abdi Rahman dalam sambutannya mengatakan, berkenaan dengan tema HKN 2019, Generasi Sehat Generasi Unggul, tentu nya tema ini menjadi motivasi kita untuk selalu menjaga dan peduli pada kesehatan.

“Supaya unggul kita harus sehat, sehat lahir dan batin,” ucap Wakil Bupati.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan ini jangan pada momen-momen tertentu saja, jangan pada saat hari kesehatan saja, kalau ada kegiatan program kan saja bahkan perluas lokasinya.

“Kegiatan ini jangan hanya dilaksanakan pada hari kesehatan saja, kalau bisa digelar 3 bulan sekali,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan komitmen gerakan masyarakat hidup sehat dan bagi masyarakat yang ingin cek kesehatan disediakan stand untuk pemeriksaan kesehatan secara gratis.(Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -

- Portal Website Sekolah -