Deklarasi Damai Calon Kepala Desa se Kecamatan Panyipatan
Oleh Administrator 28 Nov 2019, 22:29:12 | dibaca 43 x | Kategori Berita Daerah
Deklarasi Damai Calon Kepala Desa se Kecamatan Panyipatan

Keterangan Gambar : Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Panyipatan, Rabu (27/11) digelar acara Deklarasi Damai Calon Kepala Desa pada pemilihan kepala desa gelombang 1 tahun 2019 se Kecamatan Panyipatan.


Tala-Info Publik, Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Panyipatan, Rabu (27/11) digelar acara Deklarasi Damai Calon Kepala Desa pada pemilihan kepala desa gelombang 1 tahun 2019 se Kecamatan Panyipatan.

Acara deklarasi ini diikuti oleh 36 calon kepala desa se kecamatan Panyipatan yaitu, 5 orang dari Desa Kandangan Baru, 5 orang dari Desa Panyipatan, 5 orang dari Desa Kandangan Lama, 5 orang dari Desa Batu Tungku, 5 orang dari Desa Tanjung Dewa, 4 orang dari Desa Sukaramah, 4 orang dari Desa Batu Mulya, dan 3 orang dari Desa Kuringkit.

Usai pembacaan Deklarasi Damai bersama, acara dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen Deklarasi Damai pada banner yang disediakan. Penandatanganan dilakukan oleh seluruh 36 calon Kepala Desa, 8 Ketua Panitia Pemilihan dari 8 desa, dan ditandatangani pula oleh Camat Panyipatan, Kapolsek Panyipatan, dan Danposramil Panyipatan.

Bupati Tanah Laut yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan Ir. Riyadi dalam sambutannya mengharapkan, kegiatan pemilihan kepala desa pada 11 Desember mendatang berjalan damai, tertib, dan sejuk.

"Pada pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Damai yang telah dilakukan, diharapkan benar-benar diresapi dan dilaksanakan oleh semua pihak dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Desa mendatang. Deklarasi Damai ini juga upaya kita dalam menekan potensi konflik. Mari kita jaga kerukunan dalam mensukseskan pemilihan Kepala Desa nanti," ungkap Riyadi.

Lebih lanjut, Riyadi mengatakan, bagi para calon dan tim sukses agar mensosialisasikan kepada masyarakat pemilihnya, dengan cerdas dan tanpa paksaan.

"Masyarakat juga harus cerdas dalam memilih. Siapapun yang terpilih nantinya selalu dukung demi kemajuan desa," tutup Riyadi. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -

- Portal Website Sekolah -