DAMKAR DAN BPBD TALA SEMPROT JALAN LICIN
Oleh Administrator 11 Okt 2020, 18:04:24 | dibaca 42 x | Kategori Berita Daerah
DAMKAR DAN BPBD TALA SEMPROT JALAN LICIN

Keterangan Gambar : anggap mengatasi kondisi jalan licin pada tanjakan sekitaran Jl. Balirejo Kecamatan Pelaihari, Damkar Tanah Laut dan BPBD Tala bersama Dishub Tala dan Polantas Polres Tala melakukan penyiraman jalan pada Jum'at Malam (09/10).


Tanggap mengatasi kondisi jalan licin pada tanjakan sekitaran Jl. Balirejo Kecamatan Pelaihari, Damkar Tanah Laut dan BPBD Tala bersama Dishub Tala dan Polantas Polres Tala melakukan penyiraman jalan pada Jum'at Malam (09/10).

Wahdini (21) salah satu saksi kejadian di tempat mengaku melihat beberapa pengendara tergelincir beberapa kali sejak sore.

"Banyak yang laju, tidak tahu jalan licin, lalu pada ngerem mendadak, makanya banyak yang jatuh. Yang saya lihat sekitar delapan orang yang jatuh luka ringan," ujarnya.

Hal tersebut pun diamini oleh Eko Prasetyo salah satu anggota Damkar Tala yang kebetulan melewati daerah tersebut hingga akhirnya memanggil bantuan kepada anggota yang sedang piket.

"Ini ada bekas solar, ceceran solar tidak tahu dari mana, terus hujan, alternatifnya pakai air dan sabun. Lumayan berkurang. Dari damkar kami turunkan satu unit, satu unit kapasitasnya 4000 liter, dan ini sudah mengisi dua kali, dibantu juga dengan unit dari BPBD," ujarnya.

Ia pun menghimbau agar pengendara berhati-hati di jalanan dengan kondisi licin.

"Pelan-pelan, karena situasi licin dan hujan, ceceran solar tidak tahu cecerannya dari mana, bahaya khususnya bagi kendaraan bermotor," himbaunya. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -