CANGKAL BEUSAHA RAKYAT SEJAHTERA PENYEMANGAT DALAM BEKERJA
Oleh Administrator 09 Des 2019, 15:42:03 | dibaca 127 x | Kategori Berita Daerah
CANGKAL BEUSAHA RAKYAT SEJAHTERA PENYEMANGAT DALAM BEKERJA

Keterangan Gambar : Musik panting mengalun merdu, deretan karangan bunga ucapan selamat dari berbagai instansi berjejer rapi menyambut para tamu undangan dengan dresscode Sasirangan berbagai motif yang memadati lapangan Stadion Pertasi Kencana Pelaihari. Demikianlah suasana pagi pada Rangkaian acara puncak Hari Jadi Tanah Laut dirayakan dengan suasana suka cita bertempat di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Kamis (5/12).


Tala-Info Publik, Musik panting mengalun merdu, deretan karangan bunga ucapan selamat dari berbagai instansi berjejer rapi menyambut para tamu undangan dengan dresscode Sasirangan berbagai motif yang memadati lapangan Stadion Pertasi Kencana Pelaihari. Demikianlah suasana pagi pada Rangkaian acara puncak Hari Jadi Tanah Laut dirayakan dengan suasana suka cita bertempat di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Kamis (5/12).

Acara puncak Hari Jadi Tanah Laut ke 54 turut dihadiri langsung oleh Sekda Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris Makkie, Anggota DPD RI Gusti Farid Hasan Aman, jajaran pejabat di lingkup pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan, jajaran pejabat dilingkup pemerintahan Kabupaten Tanah Laut, dan tokoh masyarakat.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh salah satu Qori terbaik di Tanah Laut, Alamul Yakin. Dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya kabupaten Tanah Laut oleh ketua DPRD Tanah Laut Muslimin.

Ada kejadian unik dipanggung utama saat Bupati Tanah Laut H. Sukamta mulai menyampaikan sambutannya, dimenit-menit awal sambutan beliau berujar, "Rasa pina sunyi ulun sorangan, mohon untuk Pak Wakil ikut bersama saya didepan sini," ucap Bupati dengan sumringah. Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman pun bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju mimbar panggung utama diiringi oleh tepuk tangan para tamu undangan.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut mendukung pembangunan dan mendoakan kabupaten Tanah Laut di hari jadi ke 54 kali ini.

"Alhamdulillah, pada perayaan Hari Jadi Tanah Laut ke 54 kali ini kami pasangan Sukamta Abdi yang diberikan amanah memimpin Tanah Laut telah melaksanakan 7 program utama sesuai janji kami dan masih akan terus berlanjut sampai masa tugas kami selesai. Semua ini tentu tidak lepas dari dukungan seluruh pihak yang tak bisa disebutkan satu persatu," ungkap Bupati.

Bupati mengajak kepada seluruh pihak untuk memaknai tema hari jadi Tanah Laut ke 54 yaitu Cangkal Bausaha Rakyat Sejahtera.

"Di hari jadi kabupaten tercinta kita kali ini, tema Cangkal Bausaha Rakyat Sejahtera kiranya menjadi penyemangat kita semua dalam bekerja demi mewujudkan pemerintahan yang baik dan kesejahteraan rakyat, semua itu tentu harus dilakukan dengan cangkal atau rajin dalam melaksanakan semua tugas," tambah Bupati.

Selamat Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke 54, selamat hari jadi kabupaten kita tercinta, selamat bersuka cita untuk seluruh masyarakat Tanah Laut. Semoga kabupaten kita selalu dalam lindungan dan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.(Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -