Bupati Tanah Laut H. Sukamta buka bersama warga Desa Damit Hulu
Oleh Administrator 09 Jun 2019, 22:47:22 | dibaca 106 x | Kategori Berita Daerah
Bupati Tanah Laut H. Sukamta buka bersama warga Desa Damit Hulu

Keterangan Gambar : Dengan akrab, Sukamta buka bersama warga Desa Damit Hulu Pada hari ke 21 Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah kali ini Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta memilih untuk melakukan buka bersama dengan masyarakat Desa Damit Hulu, di Halaman Masjid Nurul Hidayah Desa Damit Hulu Kecamatan Batu Ampar, pada minggu (26/05)


Tala-Info Publik,Dengan akrab, Sukamta buka bersama warga Desa Damit Hulu Pada hari ke 21 Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah kali ini Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta memilih untuk melakukan buka bersama dengan masyarakat Desa Damit Hulu, di Halaman Masjid Nurul Hidayah Desa Damit Hulu Kecamatan Batu Ampar, pada minggu (26/05). Dalam kesempatan tersebut terlihat Bupati Tala Sukamta duduk dan bertegur sapa langsung dengan masyarakat, acara pun dimulai dengan tausiyah dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, usai melakukan solat maghrib berjamaah barulah Sukamta dengan akrab makan bersama dengan warga. Bahkan menurut Kepala Desa Damit Hulu Anang Mulyani pihaknya sebelumnya sudah diminta oleh Bupati Tala agar hidangan untuknya disajikan bersama dengan masyarakat, "jadi Pa Bupati minta hidanagannya sama dan tempat makannya pun sama dengan warga, sehingga bisa makan sama-sama dengan warga" ujarnya.

Di sela-sela acara tersebut Kepala Desa Damit Hulu Anang Mulyani mengatakan bahwa pihaknya sengaja mengundang Bupati Tala sebagai rasa syukur karena habis panen padi, selain itu ia juga ingin Bupati Tala Sukamta melihat langsung keadaan desanya, "seperti yang Pa Bupati lihat, jembatan kami sudah rusak dan Masjid yang ada ini saat ini sudah cukup tua, selain itu kita juga kekurangan PJU dan akses jalan sebagian masih rusak parah" ujarnya. Anang pun mengharapkan bahwa di era kepemimpinan Sukamta dan Abdi Rahman, pembangunan di Desa Damit Hulu bisa berkembang. 
Menanggapi apa yang disampaikan oleh Kepala Desa Damit Hulu, Bupati Tala Sukamta pun mengaku bahwa pihaknya siap membantu segala pembangunan yang ada di Desa Damit Hulu, "nanti tolong untuk masjid buatkan proposalnya dan sampaikan ke pihak kami, untuk jalan, jembatan dan PJU akan kita anggarkan di tahun 2020" pungkasnya.

Usai makan bersama dengan warga Bupati Tala Sukamta pun melakukan sholat isya dan tarawih berjamaah.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -