BUPATI TALA TEKANKAN PROTOKOL KESEHATAN DI MANUNGGAL TUNTUNG PANDANG
Oleh Administrator 05 Apr 2021, 12:57:08 | dibaca 33 x | Kategori Berita Daerah
BUPATI TALA TEKANKAN PROTOKOL KESEHATAN DI MANUNGGAL TUNTUNG PANDANG

Keterangan Gambar : Bupati Tanah Laut H.M. Sukamta (berdiri) saat menyampaikan arahan pada kegiatan Manunggal Tuntung Pandang di Desa Batu Ampar


BATU AMPAR - Kegiatan Manunggal Tuntung Pandang (MTP) kembali diselenggarakan di Desa Batu Ampar Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut pada Jum'at (2/4). MTP ini masih diwarnai dengan pandemi Covid-19 sehingga warga dan tamu yang mengikuti kegiatan wajib menaati protokol kesehatan.

Pelayanan dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tersedia di Manunggal kali ini diantaranya pelayanan hukum dari Pengadilan Agama, pembuatan dokumen kependudukan dari Disdukcapil, vaksin Sapi dari Disnakeswan, pemasangan Implan dari DP2KBP3A, serta pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dan KIR oleh Samsat dan masih banyak lagi.

Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta dalam arahannya menyampaikan pelaksanaan kegiatan Manunggal ini tidak bisa menunggu hingga Covid-19 selesai namun, harus beriringan dengan penegakan protokol kesehatan yang ketat.

"Penegakan protokol kesehatan ini bukan hanya melindungi diri kita sendiri tapi juga melindungi orang lain," ujar Sukamta.

Tanggapan juga datang dari Kepala Desa Sutiman ia mengungkapkan rasa bersyukur dengan adanya kegiatan Manunggal ini dapat menjalin silaturahmi dengan seluruh Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.

"Semoga kegiatan hari ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Tanah Laut H.M. Sukamta beserta para Pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut semoga dengan apa yang diberikan bisa membuat masyarakat Desa Batu Ampar lebih bersemangat," ujar Sutiman

Turut berhadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, pa Pimpinan SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK dan pengurus, Ketua Pengadilan Agama, Camat Batu Ampar, para Kepala Desa se-Kecamatan Batu Ampar,Tokoh Agama dan Masyarakat serta para tamu undangan. (Diskominfo Tala/DV/RZ)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -