BUPATI TALA INGINKAN PEJABAT BARU LEBIH KEDEPANKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT
Oleh Administrator 07 Sep 2021, 07:47:37 | dibaca 78 x | Kategori Berita Daerah
BUPATI TALA INGINKAN PEJABAT BARU LEBIH KEDEPANKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

PELAIHARI - Jabatan bukanlah suatu hal yang dibanggakan namun jabatan yang diemban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi tanggung jawab untuk melayani masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta dalam amanatnya saat secara resmi melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. Acara yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ini dilaksanakan di Gedung Sarantang Saruntung pada Kamis (6/9) dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sebanyak 84 orang Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang mendapatkan promosi maupun mutasi sesuai dengan yang tertuang pada Surat Keputusan Bupati Nomor : 821/121-SI/BKPSDM/IX/2021 dan Surat Keputusan Bupati Nomor : 821/122-SI/BKPSDM/IX/2021.

Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta dalam amanatnya menyampaikan bahwa setiap jabatan harus ada hal yang dikenang oleh rakyat dan ASN harus bisa melayani rakyat dengan sebaik-baiknya.

"Bagaimana kita membangun inovasi, sehingga daerah kita Kabupaten Tanah Laut menjadi lebih maju lagi, ini yang perlu saudara-saudara Pejabat Administrator dan Pejabat pengawas perhatikan," ujar Sukamta.

Selanjutnya, Kepala Seksi Kemitraan, Penyiaran dan Informasi publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Laut Siti Mukaromah yang dimutasi secara definitif sebagai Kepala Seksi Pengembangan Sumber Daya Manusia Kelembagaan dan Kerjasama Pariwisata pada Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut menyampaikan bahwa ditempat dan jabatan yang baru tentunya akan berusaha terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Bumi Tuntung Pandang.

"Semoga bisa menjalankan amanah di tempat tugas yang baru, semoga teman-teman yang sama-sama dilantik hari ini bisa sama-sama memberikan yang terbaik dan semakin sukses di tempat yang baru," ujar Siti Mukaromah.

Seusai resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan juga dilaksanakan penandatanganan berita acara oleh perwakilan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas disaksikan oleh Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta, Sekretaris Daerah H. Dahnial Kifli, serta Kepala BKPSDM Muhammad Tajuddin Noor Effendi. (Diskominfo Tala/DV/RZ)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -