BUPATI TALA APRESIASI PENGHARGAAN PADA PERINGATAN HAB KE-76
Oleh Administrator 04 Jan 2022, 07:20:56 | dibaca 59 x | Kategori Berita Daerah
BUPATI TALA APRESIASI PENGHARGAAN PADA PERINGATAN HAB KE-76

PELAIHARI - Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) menjadi momen berarti bagi purna bakti Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2021, para ASN maupun siswa berprestasi di lingkungan Kemenag Kabupaten Tanah Laut (Tala) karena menerima piagam penghargaan dan hadiah. Bupati Tala H. M. Sukamta memberikan apresiasi atas penghargaan yang dibagikan saat gelaran Peringatan HAB Ke-76 di Halaman Kantor Kemenag Tala, Senin (03/01/2022).

"Saya ucapkan selamat kepada penerima penghargaan, semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN di Kementerian Agama dan menambah Kebanggaan, sebagai bagian dari Korps Kemenag, " ucap Sukamta.

Bupati Tala selaku Inspektur Upacara pada gelaran ini membacakan sambutan Menteri Agama (Menag) RI Yaqut Cholil Qoumas bahwa Kemenag mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama serta mewujudkan toleransi beragama.

"Kemenag telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan terbaik, dan menjaga Pancasila, Konstitusi dan Negara Kesatuan RI tetap dalam jalurnya," kata Sukamta.

Di usia ke-76 ini, Kemenag harus terus berbenah, prestasi yang telah dicapai harus dipertahankan, serta terus berinovasi untuk mewujudkan Kemenag yang lebih baik.

"Hal ini dapat dilihat dengan naiknya indeks kesalehan umat beragama dari 82,52 di tahun 2020 menjadi 83,92 pada tahun 2021, serta indeks kerukunan beragama yang semula 67,46 di tahun 2020 menjadi 72,39 pada 2021," pungkas Sukamta. (Diskominfo Tala).




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -