BUPATI SERAHKAN ARMADA ANGKUTAN SAMPAH
Oleh Administrator 14 Jan 2020, 18:12:50 | dibaca 78 x | Kategori Berita Daerah
BUPATI SERAHKAN ARMADA ANGKUTAN SAMPAH

Keterangan Gambar : Dalam apel gabungan di halaman Kantor Bupati Tanah Laut, Senin (13/1) dilakukan penyerahan dari Bupati Tanah Laut kepada Kepala Dinas Pemukiman Rakyat Kawasan Perumahan dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Tanah Laut berupa armada atas hadiah Adipura diantaranya, Armada Angkutan Sampah (Dump Truk) dari hadiah adipura dari pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Armada Angkutan Sampah (Dump Truk) dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan dana Alokasi khusus (DAK) TA 2019, Armada Toilet Portable APBD Kabupaten Tala TA 2019, Armada Tangki APBD Kabupaten Tala TA, dan Armada Tinja APBD Kabupaten Tala TA 2019.


Dalam apel gabungan di halaman Kantor Bupati Tanah Laut, Senin (13/1) dilakukan penyerahan dari Bupati Tanah Laut kepada Kepala Dinas Pemukiman Rakyat Kawasan Perumahan dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Tanah Laut berupa armada atas hadiah Adipura diantaranya, Armada Angkutan Sampah (Dump Truk) dari hadiah adipura dari pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Armada Angkutan Sampah (Dump Truk) dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan dana Alokasi khusus (DAK) TA 2019, Armada Toilet Portable APBD Kabupaten Tala TA 2019, Armada Tangki APBD Kabupaten Tala TA, dan Armada Tinja APBD Kabupaten Tala TA 2019.

Selain itu, turut diserahkan pula kendaraan roda 3 untuk Pengelola Sampah Pesantren dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan diterimakan oleh pimpinan Pondok Pesantren Babussalam Kecamatan Jorong.

Inspektur H. Sutrisno selaku pembina upacara dalam amanatnya turut memberikan ucapan selamat atas penyerahan yang telah diberikan dan disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

"Selamat atas penerimaan armada dari provinsi dan pusat, mudah mudahan ini akan membawa dampak lebih baik lagi kepada kebersihan dan tata kota di Kabupaten Tanah Laut," ucapnya. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -