Bupati Harapkan Kontribusi Dari PAW Anggota DPRD Tala
Oleh Administrator 04 Okt 2021, 20:41:33 | dibaca 24 x | Kategori Berita Daerah
Bupati Harapkan Kontribusi Dari PAW Anggota DPRD Tala

PELAIHARI - Bupati Tanah Laut (Tala) H. M. Sukamta meminta kepada H. Zamhusein agar dapat berkontribusi lebih dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Tala. Hal tersebut Ia sampaikan dalam sambutannya saat menghadiri acara Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Tala sisa masa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tala, Senin (4/10/2021).

 

Peresmian pemberhentian dan pengangkatan PAW dipimpin oleh Ketua DPRD Tala H. Muslimin. H. Zamhusein dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi menjadi anggota DPRD Tala setelah diangkat dan diambil sumpah janjinya menggantikan almarhum Akhmad yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

 

Bupati Tala H. M. Sukamta juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada H. Zamhusein sebagai anggota DPRD Tala. Ia menyampaikan bahwa saat ini telah memasuki penghujung akhir tahun, maka tugas dan tanggungjawab kita akan semakin berat untuk bisa diselesaikan bersama-sama. Dirinya juga berharap dengan hadirnya anggota dewan pengganti, kekuatan DPRD Tala akan semakin bertambah dan dapat menyelesaikan tugas dengan tepat waktu serta tepat sasaran dalam perencanaan dan penetapan.

 

“Mari bersama-sama kita terus membangun daerah Kabupaten Tala, terdekat kita akan merencanakan pembangunan tahun 2022 melalui penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tentu ini memerlukan tenaga, pikiran dan pengorbanan yang luar biasa,” kata bupati.

 

H. M. Sukamta juga menyampaikan apresiasi kepada almarhum Akhmad terhadap kontribusi besar yang ia berikan baik berupa pemikiran, saran dan kritik terhadap program-program pemerintah selama menjadi anggota DPRD Tala.

 

“Saya sampaikan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada almarhum Akhmad beserta keluarga atas dharma bhakti yang luar biasa, demi kemajuan Bumi Tuntung Pandang ini,” pungkasnya. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -