Bupati Harapkan Keluarga Indonesia Menjadi Pilar Pembangunan Bagi bangsa Dan Negara
Oleh Administrator 08 Jul 2019, 17:05:53 | dibaca 71 x | Kategori Berita Daerah
Bupati Harapkan Keluarga Indonesia Menjadi Pilar Pembangunan Bagi bangsa Dan Negara

Keterangan Gambar : Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2019 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Sabtu, (6/7). Dihadiri Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan, Forkopimda Provinsi Kalsel, para Pejabat Pemprov Kalsel dan para kepala daerah dari berbagai Provinsi, Kabupaten dan Kota di Indonesia


Tala-Info Publik, Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2019 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Sabtu, (6/7). Dihadiri Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan, Forkopimda Provinsi Kalsel, para Pejabat Pemprov Kalsel dan para kepala daerah dari berbagai Provinsi, Kabupaten dan Kota di Indonesia.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mengajak masyarakat untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang tentram. Hal tersebut sebagai upaya membangun kependudukan Indonesia yang berkualitas.

"Untuk dapat membangun keluarga dan kependudukan Indonesia, dibutuhkan peran aktif dari seluruh pihak baik anggota keluarga, masyarakat, dan pemerintah. Mari bergotong royong mengambil peran dan tanggung jawab mewujudkan keluarga Indonesia. Keluarga yang tenteram, sejahtera, dan berbudaya," ujar Puan Maharani.

Terpisah, Bupati Tala H. Sukamta pun berharap dengan kegiatan puncak Harganas tersebut tentunya dapat menginspirasi semua pihak tentang bagaimana membangun keluarga yang kuat, keluarga yang komunikatif antara seorang ayah, ibu dan anak-anaknya dan menjadi keluarga yang senantiasa rukun raharja sehat sentosa sehingga menjadi pilar pembangunan bagi bangsa dan negara.

Humas Kab. Tanah Laut




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -