Bupati Buka Penerangan Hukum
Oleh Administrator 24 Jun 2019, 18:45:43 | dibaca 103 x | Kategori Berita Daerah
Bupati Buka Penerangan Hukum

Keterangan Gambar : Bupati Tanah Laut H. Sukamta menghadiri sekaligus membuka secara langsung Rapat Penerangan Hukum oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tala di aula Barakat lantai 2 kantor Sekretariat Daerah Tala Pelaihari, Kamis (20/6).


Tala-Info Publik, Bupati Tanah Laut H. Sukamta menghadiri sekaligus membuka secara langsung Rapat Penerangan Hukum oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tala di aula Barakat lantai 2 kantor Sekretariat Daerah Tala Pelaihari, Kamis (20/6).
Dalam rapat tersebut juga berhadir jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tala dan seluruh Kepala Seksi Kejari Tala.Bupati Tala Sukamta mengatakan, sinkronisasi dan sinergi oleh semua stakeholder sangat penting untuk pelaksanaan pemerintahan yang bersih dan anti korupsi. Ia juga menjelaskan bahwa penerangan hukum adalah hal yang sangat penting, sehingga membuat para pejabat dapat memahami peraturan yang ada."Semuanya harus kita wujudkan sekarang, kita ingin menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan melayani,"tutup bupati Tala.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -