Bupati buka Lomba Senam Pelajar Beregu
Oleh Administrator 30 Jul 2019, 01:14:42 | dibaca 197 x | Kategori Berita Daerah
Bupati buka Lomba Senam Pelajar Beregu

Keterangan Gambar : Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 , Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengadakan Lomba Senam Pelajar Beregu di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Senin, (29/7).


Tala-Info Publik, Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 , Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengadakan Lomba Senam Pelajar Beregu di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Senin, (29/7).

Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tala, dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tala.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tala Lutfiati Uyun menyampaikan tujuan pelaksanaan lomba senam tersebut untuk
meningkatkan kreativitas para pemuda terutama para pelajar, lebih mencintai olahraga, termotivasi untuk mempelajari senam di sekolah masing-masing dan lebih semangat mengikuti event olah raga di tingkat kabupaten dan provinsi.

"Lomba senam akan dilaksanakan selama 3 hari, yaitu dari 29 Juli sampai 31 Juli 2019, diikuti oleh pelajar tingkat SD, SLTP dan SLTA sederajat se-Kabupaten Tanah Laut.

Dalam sambutannya, Bupati Tala H. Sukamta berharap keberadaan lomba senam beregu nantinya dapat membuat seluruh masyarakat Tanah Laut dapat terus menjaga diri dengan berolahraga

"Dengan adanya senam lomba beregu ini, saya berharap seluruh warga Tanah Laut bisa terus terjaga kebugaran dirinya dengan berolahraga, silakan berolahraga senam juga bagus, jalan kaki juga bagus, sepeda juga bagus, lari juga bagus, yang tidak bagus guring terus terusan, haur guring aja itu kada bagus" ujarnya.

Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta dan setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan senam SKJ 2018 bersama seluruh peserta lomba senam pelajar beregu se-Kabupaten Tanah Laut.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -