BANTUAN SARANA PRASARANA UNTUK PENANGANAN COVID-19 DI RSUD H. BOEDJASIN
Oleh Administrator 29 Sep 2021, 23:08:03 | dibaca 82 x | Kategori Berita Daerah
BANTUAN SARANA PRASARANA UNTUK PENANGANAN COVID-19 DI RSUD H. BOEDJASIN

Pelaihari - Bupati Tala H.M. Sukamta bersama Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Boedjasin Isna Farida menerima Bantuan Sarana dan Prasarana Kesehatan Penanggulangan Covid-19 dari PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) di Ruang Manajemen RSUD H. Boedjasin Tala, Selasa (28/09/2021)

Bupati berharap bantuan itu dapat menunjang pelayanan RSUD H. Boedjasin, mengingat saat ini pasien RSUD H. Boedjasin semakin bertambah bahkan ada yang berasal dari Kota Banjarbaru dan Banjarmasin. 

"Dengan adanya tambahan alat ini tentu bermanfaat dalam meningkatkan pelayanan," ujar H.M. Sukamta.

H.M. Sukamta juga berharap kedepannya RSUD H. Boedjasin bisa terus berkembang melalui pembangunan berkolaborasi antara pemerintah dengan seluruh pihak termasuk dari perusahaan swasta.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Pleihari Siloatenung Tagah juga menyampaikan bahwa BRI sebagai pihak swasta juga memiliki tanggung jawab untuk kepedulian sosial yang berdampak pada masyarakat. Bantuan itu diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang menerima pelayanan dari RSUD H. Boedjasin.

"Ini menjadi anugerah, semoga yang kami berikan bermanfaat, silakan dipelihara untuk kepentingan masyarakat," pesannya. 

Adapun bantuan yang diberikan berupa sarana prasarana alat kesehatan berupa hecthing set, pulse oxymeter, O2 transport, bed partus, oxygen contretator, dan tabung oksigen besar yang bernilai total Rp 233 juta yang berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Cabang Pleihari. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -