ANTUSIASME WARGA SAMBUT PASAR SEMBAKO MURAH
Oleh Administrator 29 Jul 2020, 16:41:05 | dibaca 102 x | Kategori Berita Daerah
ANTUSIASME WARGA SAMBUT PASAR SEMBAKO MURAH

Keterangan Gambar : Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pemkab Tala melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopdag) Tala menggelar Operasi Pasar Sembako Murah di halaman Pertasi Kencana Pelaihari, Rabu (29/7)


Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pemkab Tala melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopdag) Tala menggelar Operasi Pasar Sembako Murah di halaman Pertasi Kencana Pelaihari, Rabu (29/7). Sekitar enam stand dengan berbagai jenis kebutuhan pokok disediakan untuk masyarakat, garis pembatas dan tanda antrian berjarak pun disiapkan sebagai bentuk protokol kesehatan.

Selviana salah satu warga dari Kel. Angsau usai membeli sembako merasa sangat terbantu dengan operasi pasar murah. Sengaja datang sebelum acara dimulai, ia tak perlu menunggu lama dalam antrian. Cukup dengan Rp. 50.000 untuk satu paket kresek plastik dengan berbagai jenis sembako didalamnya.

"Alhamdulillah dengan pasar murah ini sangat membantu warga, apalagi dalam menyambut hari raya Idul Adha sebentar lagi", ujarnya.

Ibu Sri Atmini, salah satu warga Jl. Balairejo yang datang bersama dua tetangganya nampak antusias mengantri giliran belanja di pasar murah.

"Ulun taunya ada pengumuman di radio dan facebook, jadi kami datang kesini sama tetangga. Alhamdulillah bisa dapat gula, beras, mie instan, dan lainnya dengan harga lebih murah dari pada di kios dekat rumah", terangnya.

Pemkab Tala menyadari kesulitan ekonomi masyarakat terlebih dimasa pendemi Covid-19. Niat meringankan beban masyarakat tersebut diungkapkan Bupati H. Sukamta saat membuka secara resmi operasi pasar murah.

"Kita sedang dalam masa pandemi Covid-19. Tentu sedikit banyaknya mempengaruhi pendapatan warga. Dengan operasi pasar murah ini semoga meringankan biaya belanja buhan pian berataan", ungkap Bupati dihadapan warga yang hadir. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -