AHLI WARIS TERHARU TERIMA SANTUNAN
Oleh Administrator 27 Sep 2021, 21:18:50 | dibaca 29 x | Kategori Berita Daerah
AHLI WARIS TERHARU TERIMA SANTUNAN

BATU AMPAR - Lasmijan sebagai suami sekaligus ahli waris dari almarhumah Fatmawati (56) mengaku terharu setelah menerima santunan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Tala H. M. Sukamta di kediaman Lasmijan, Desa Durian Bungkuk Kecamatan Batu Ampar, Senin (27/09/2021).

Penyerahan santunan sebesar Rp 42 juta disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tala H.M. Rusdi Hilmi, Kepala Desa Durian Bungkuk Sunhaji, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tala Tatep Fuadi Mu'min. 

Dijelaskan Lasmijan bahwa mendiang istrinya merupakan pegawai honor penyuluh keagamaan atau disebut juga sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bekerja di Desa Durian Bungkuk Kecamatan Batu Ampar. Pemetaan konflik keagamaan dan bimbingan keagamaan di Desa Durian Bungkuk menjadi salah satu tugasnya.

"Terharu sekali, dari pemerintah daerah bisa masuk ke tempat orang yang kecil, ini sakral bagi kami," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Bupati H. M. Sukamta bahwa pemberian santunan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah tidak terkecuali untuk pegawai honorer yang telah meninggal dunia.

"Kita bertanggung jawab kepada seluruh tenaga-tenaga PTT kita, yang meninggalkan tugas-tugas dari pemerintah daerah," tegasnya. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -