21 Orang Pejabat Fungsional Dilantik
Oleh Administrator 26 Mei 2019, 17:41:27 | dibaca 157 x | Kategori Berita Daerah
21 Orang Pejabat Fungsional Dilantik

Keterangan Gambar : ebanyak 21 orang pejabat fungsional dilantik Bupati Tanah Laut (Tala) di Gedung Sarantang Saruntung, Jumat (24/5)


Tala-Info Publik, Sebanyak 21 orang pejabat fungsional dilantik Bupati Tanah Laut (Tala) di Gedung Sarantang Saruntung, Jumat (24/5). Pejabat fungsional yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Tala Nomor: 821.2/178-S1/BKPSDM/2019, terdiri dari penyuluh pertanian pertama tujuh orang, penyuluh pertanian pelaksana pemula dua orang. Pranata komputer lima orang, bidan pelaksana satu orang, pengawas sekolah madya satu orang, asisten apoteker pelaksana satu orang, pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah pertama satu orang, pengelola pengadaan barang / jasa muda dua orang dan satu orang perawat penyedia.

Dalam sambutannya, Bupati H Sukamta menyebut jika para pejabat fungsional adalah merupakan orang-orang yang professional dan ahli dibidangnya. Beliau bahkan menuturkan jika bekerja dengan keberkahan maka tidak menutup kemungkinan hasilnya bisa melampui ekspetasi.

Untuk fungsional penyuluh pertanian dalam kesempatan ini bupati berpesan, agar bisa mengupdate ilmu penyuluh harus lebih pintar dari petani sehingga nantinya tidak saja bisa mengajarkan kepada petani untuk meningkatkan produktivitas saja tapi juga kemampuan petani.

“Sekarang jangan hanya bicara tentang peningkatan produksi, tapi kemampuan petani kita tingkatkan kualitasnya. Petani tidak hanya bisa panen jagung tapi juga bisa menghasilkan bibit jagung,” ujarnya.

Harapannya dengan peningkatan kualitas petani ini bisa menghasilkan dan menguntungkan petani, bupati menyakini tidak ada petani yang tidak sukses.

“Kalau kita bisa bikin bibit sendiri petani bisa diuntungkan, saya harap ini bisa menguntungkan pertanian kita,” ucapnya.

Kepada seluruh pejabat fungsional yang dilantik, bupati mengharapkan bisa bekerja sebaik mungkin dimanapun ditempatkan. Serta menerapkan ilmu dan kemampuan yang dimiliki untuk menjalankan pekerjaan yang telah diamanatkan.


“Berikan layanan terbaik bagi masyarakat, bekerjalah sebaik baiknya,” ujarnya.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -