122 PELAJAR SIAP HARUMKAN NAMA TALA DI AJANG POPDA KALSEL 2020
Oleh Administrator 12 Okt 2020, 17:13:48 | dibaca 100 x | Kategori Berita Daerah
122 PELAJAR SIAP HARUMKAN NAMA TALA DI AJANG POPDA KALSEL 2020

Keterangan Gambar : 122 atlet muda Tala yang akan berjuang pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel 2020 dilepas secara resmi oleh Bupati HM. Sukamta di halaman Pertasi Kencana, Senin (12/10).


122 atlet muda Tala yang akan berjuang pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel 2020 dilepas secara resmi oleh Bupati HM. Sukamta di halaman Pertasi Kencana, Senin (12/10). Ajang kompetisi olahraga tahunan bagi insan pelajar ini diikuti oleh 13 Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. Banjarmasin pun kembali didapuk sebagai tuan rumah Popda Kalsel yang berlangsung pada tanggal 12 hingga 16 Oktober 2020.

Dengan kondisi pandemi Covid-19, pertandingan pun akan digelar dengan protokol kesehatan khusus bahkan tanpa penonton. Kadispora Tala Hj. Lutfiati Uyun pun mengajak para orang tua dan seluruh warga Tala untuk mendoakan keberhasilan para atlet dari rumah tanpa harus hadir ke arena.

"Dimasa pandemi ini, para orang tua tidak perlu menonton ke Banjarmasin. Mari kita doakan anak-anak kita dari rumah agar bisa tampil maksimal dan menampilkan yang terbaik di Popda nanti", ajaknya.

Alvin, pelajar MAN Pelaihari yang juga bertindak sebagai Kapten Tim Sepak Bola optimis membawa pulang emas untuk Tala. Berbekal disiplin latihan dan kekompakan tim ia yakin bisa mengharumkan nama Tanah Laut pada Popda kali ini.

"Persiapan sudah sejak tahun kemaren, setiap hari Sabtu kami latih tanding. Satu tim ulun rasa sudah kompak, inshaallah bisa merebut emas. Mohon doa dari seluruh warga Tanah Laut", ungkapnya.

POPDA dilaksanakan setiap tahun yang dibagi dalam dua kategori, yaitu untuk tahun ganjil event cabang olahraga perorangan sedangkan tahun genap event cabang olahraga beregu. Di tahun genap ini, 122 atlet muda yang berasal dari SD, SLTP dan SLTA sederajat akan bertanding pada 8 Cabang Olahraga (Cabor) beregu yaitu Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Pencak Silat, Volly, Bola Basket dan Bulu Tangkis.(Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -