10.000 MASKER UNTUK GELARAN PILKADA 2020 DI TALA
Keterangan Gambar : Satgas Penanganan Covid-19 Kalsel melalui BPBD Kalsel menyerahkan bantuan 10.000 masker untuk dipergunakan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember mendatang. Satgas Covid-19 Tala melalui Kepala BPBD Tala M. Kusri menerima bantuan tersebut yang selanjutnya diserahkan kepada KPU Tala, bertempat di Lap. Pertasi Kencana, Kamis (22/10).

10.000 MASKER UNTUK GELARAN PILKADA 2020 DI TALA

Satgas Penanganan Covid-19 Kalsel melalui BPBD Kalsel menyerahkan bantuan 10.000 masker untuk dipergunakan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember mendatang. Satgas Covid-19 Tala melalui Kepala BPBD Tala M. Kusri menerima bantuan tersebut yang selanjutnya diserahkan kepada KPU Tala, bertempat di Lap. Pertasi Kencana, Kamis (22/10).

Jenis masker yang diserahkan seluruhnya adalah masker kain motif sasirangan yang diperoleh dari pengrajin masker lokal Kalsel. Kepala Seksi Kesiapsiagaan Bencana BPBD Kalsel Muhari mengungkapkan penyerahan masker tersebut sebagai upaya perlindungan dari Covid-19 dan bentuk dukungan kepada KPU se Kalsel dalam penyelenggaraan Pilkada 2020.

"Kami dari Satgas Covid-19 Kalsel menyerahkan masker ini dalam rangka persiapan Pilkada di Kalsel. Semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kita harapkan pilkada sukses dan juga terhindar dari penularan Covid-19", harapnya.

Komisioner KPU Tala Divisi Hukum dan Pengawasan Akhmad Rozi merespon baik bantuan yang diterima. 10.000 Masker yang diterima akan didistribusikan kepada seluruh jajaran petugas KPU dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa.

"Nanti akan kita distribusikan kepada seluruh petugas KPU dari jajaran PPK, KPPS, PPS, dan seluruh jajaran pelaksana teknis penyelenggara Pilkada 2020 di Tala. Kita bersyukur dan berterimakasih kepada Satgas Covid-19 Kalsel", ucapnya.

Penyerahan bantuan 10.000 masker tersebut dibawa langsung dari Banjarmasin ke Tanah Laut menggunakan Helikopter BNPB jenis Chinook buatan AS dengan nomor lambung N303AJ. Pendaratan yang dilakukan di Lap. Pertasi Kencana Pelaihari cukup menarik perhatian warga sekitar, warga pun berdatangan menyempatkan berfoto dengan helikopter tersebut. (Diskominfo Tala)

Bagikan halaman ini

Berita Lainnya