H. M. SUKAMTA UNGKAPKAN KERINDUAN AKAN PELAKSANAAN KEGIATAN KEAGAMAAN
Oleh Administrator 15 Okt 2021, 13:31:31 | dibaca 90 x | Kategori Berita Daerah
 H. M. SUKAMTA UNGKAPKAN KERINDUAN AKAN PELAKSANAAN KEGIATAN KEAGAMAAN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Hutan Jati Komplek Perkantoran Bupati Tala, Kamis (14/10/21) dengan tema Tingkatkan Semangat Kepedulian Sesama Ditengah Pandemi Covid-19.

 

Bupati Tala H. M Sukamta dalam sambutan menyelipkan ungkapan kerinduan akan pelaksanaan kegiatan keagamaan di Lingkungan Kantor Bupati Tala semenjak wabah Covid-19 pada April 2020.

 

H.M Sukamta tidak lupa mengingatkan kepada para Pegawai lingkup pemerintahan untuk tidak kendor dalam melaksanakan prokes guna menurunkan penyebaran Covid-19 di Tala.

 

"Dari 8.089 pasien Covid-19 sekarang tinggal delapan yang masih positif, semoga dalam waktu yang cepat pasien yang delapan ini segara sembuh dan tidak muncul kasus baru lagi," kata H. M. Sukamta

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H ini juga di isi dengan penyampaian tausiah dari Habib Ali Zainal Abidin Bin Faisal Al Madihij selaku Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Dar'As Shofa Cianjur Jawa Barat. 

 

Turut berhadir pada kegiatan ini Kapolres Tala, Dandim1009/Tla, Kepala Kemenag Tala, Kejari Tala, Para Kepala SKPD se-Tala dan seluruh ASN di Lingkup Pemerintah kabupaten Tanah Laut. (Diskominfo Tala).




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -