Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 dan Peringatan HUT ke-70 Proklamasi Pemerintahan
Oleh Administrator 20 Mei 2019, 18:52:13 | dibaca 147 x | Kategori Berita Daerah
Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 dan Peringatan HUT ke-70 Proklamasi Pemerintahan

Keterangan Gambar : Bupati Tala H. Sukamta yang juga selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut (Tala), Senin (20/5).


Tala-Info Publik,Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 dan Peringatan HUT ke-70 Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut (Tala), Senin (20/5).
Bupati Tala H. Sukamta yang juga selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI , ia mengatakan bahwa saat ini rakyat Indonesia berada dalam situasi pasca pesta demokrasi.
"Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa," ucapnya.Oleh sebab itu tak ada maslahatnya jika dipertajam dan justru mengoyak persatuan sosial masyarakat Indonesia.Terlebih Peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini juga dilangsungkan dalam suasana bulan suci Ramadhan yang mana bagi umat muslim, bulan suci ini menjadi penuntun untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang dibenci Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian, apalagi penyebar kebohongan dan fitnah. Turut berhadir para Pejabat Pemkab Tala, jajaran TNI-Polri, Satpol PP, Damkar serta jajaran ASN Pemkab Tala.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -