Suami Sakit Tak Bisa Kerja, Amasiah Senang Terima Bantuan
Oleh Administrator 22 Apr 2020, 21:45:37 | dibaca 52 x | Kategori Berita Daerah
Suami Sakit Tak Bisa Kerja, Amasiah Senang Terima Bantuan

Keterangan Gambar : Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut (Tala) gencar menyalurkan bantuan dari Program CSR (Coorporate Social Resposibility) BRI Cabang Pelaihari untuk membantu warga terdampak selama masa Covid-19. Setelah satu hari sebelumnya di Kecamatan Tambang Ulang, Rabu (22/04), giliran Kecamatan Bati-Bati dan Kecamatan Bajuin menjadi sasaran.


Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut (Tala) gencar menyalurkan bantuan dari Program CSR (Coorporate Social Resposibility) BRI Cabang Pelaihari untuk membantu warga terdampak selama masa Covid-19. Setelah satu hari sebelumnya di Kecamatan Tambang Ulang, Rabu (22/04), giliran Kecamatan Bati-Bati dan Kecamatan Bajuin menjadi sasaran.

Satu per satu rumah warga dikunjungi langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Nurul Hikmah Sukamta bersama pengurus TP PKK Tala. Bahkan Ia memasangkan masker secara langsung kepada beberapa penerima bantuan sebagai edukasi bagi Warga untuk mencegah tertular Covid-19.

Amasiah (50) salah satu wanita tua penerima bantuan mengaku senang telah menerima bantuan langsung dari Istri Bupati H. Sukamta. Ia berharap dapat menerima bantuan-bantuan lainnya di kemudian hari.

"Suami saya kan sakit, tidak bisa kerja, harapannya bisa dibantu lagi, dulu pernah (dapat bantuan) hampir 3 tahun yang lalu tapi tidak pernah lagi " ujarnya

Senada dengan Amasiah, Ustan (70) juga mengaku senang telah mendapatkan bantuan yang ia dapatkan.

"Kita ini orang tidak mampu, tentu senang, artinya mendapat bantuan, terima kasih sekali atas yang memberikan bantuan ini" ujarnya

Perlu diketahui bantuan yang diserahkan oleh Ketua TP PKK tersebut masih termasuk dalam Program CSR BRI 1000 sembako dan 1000 masker untuk warga kurang mampu di Kabupaten Tala. Bantuan diterima secara simbolis oleh Bupati Tala H. Sukamta dan Ketua TP PKK beberapa waktu yang lalu dan siap disalurkan kepada seluruh Warga Tala yang berhak menerima bantuan. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -